Ancelotti Mulai Dibuat Semringah Eden Hazard

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti yakin ke depan Eden Hazard performanya bisa lebih meningkat dan menjadi kunci untuk tim.

Eden Hazard selama membela Real Madrid memang belum menampilkan permainan terbaiknya. Sebab, ia kerap dibekap cedera sehingga mempengaruhi penampilannya.

Namun, di bawah asuhan Carlo Ancelotti pemain timnas sepak bola Belgia tetap diberikan kesempatan tampil. Terbaru, Hazard dimainkan sebagai starter saat raksasa Liga Spanyol melawan Alcoyano di ajang Copa del Rey hari Kamis (6/1/2022) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tanpa diperkuat sejumlah pemain utama, raksasa Liga Spanyol berhasil mengatasi lawannya dengan skor 3-1. Pada laga ini, Eden Hazard memang tidak mencetak gol. Akan tetapi, eks pemain Chelsea ketika ditempatkan di lini depan bersama Rodrygo dan Mariano Diaz menggabungkan secara efektif dalam serangan Madrid.

Meski dianggap kurang pas untuk pemain kreatif seperti Hazard, namun Carlo Ancelotti yakin sang pemain bisa menjadi kunci untuk Los Blancos.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan pemain berkualitas lebih menderita daripada yang lain. Don Carlo menjelaskan Hazard mencoba sebagai striker, tetapi ia kesulitan.

Menurut Carlo Ancelotti, sang pemain perlu percaya diri terutama ketika satu lawan satu dan juga melakukan tembakan ke gawang lawan. Pasalnya, sang pemain punya kemampuan tersebut. Namun, ia senang karena fisiknya kini membaik dan ia berharap untuk segera melihat yang terbaik darinya.

Musim ini, Eden Hazard telah bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi untuk Real Madrid. 13 di antaranya di Liga Spanyol. Sedangkan kontra Alcoyano di ajang Copa del Rey bermain selama 77 menit.

Usai menang di ajang Copa de Rey, tim asuhan Carlo Ancelotti akan melawan Valencia dalam lanjutan La Liga pada hari Senin (9/1/2022) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO