Ancelotti Ungkap Kondisi El Real Usai Hajar Barca

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebutkan para pemainnya lelah tetapi terbayarkan setelah menang atas Barcelona di Piala Super Spanyol.

Dua tim raksasa Liga Spanyol bertemu di semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di King Fahd Internasional Stadium, hasil akhir laga 2-3 untuk kemenangan Real Madrid.

Bermain di waktu normal kedudukan 2-2 sehingga harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Sedangkan gol penentu tim asuhan Carlo Ancelotti dicetak oleh Federico Valverde di menit ke-98. Menariknya, ia bermain dari bangku cadangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil kemenangan tersebut membuat Real Madrid kini mengklaim kemenangan kelima beruntun atas Barcelona. Usai jalannya pertandingan, pelatih sepak bola asal Italia memberikan pujian atas perjuangan para pemainnya yang tampil habis-habisan di semifinal Piala Super Spanyol.

Bicara kepada Movistar, Carlo Ancelotti mengatakan jika klub sepak bola asal Catalan bermain sangat bagus. Ia bahkan tak menyangka Blaugrana bisa mendominasi permainan, namun ia ingatkan juga kalau timnya punya serangan balik yang oke juga.

Menurutnya, laga yang mempertemukan dua raksasa Liga Spanyol di Arab Saudi ini menghibur. Don Carlo menilai Piala Super Spanyol memang bukan trofi penting, namun laga tersebut sangat penting. Ia juga mengungkapkan jika para pemainnya kelelahan, namun bahagia lantaran bisa menang dan berhasil melaju sampai final.

Sebagai informasi, lawan tim asuhan Carlo Ancelotti di laga final tinggal menunggu hasil laga antara Atletico Madrid kontra Athletic Bilbao yang akan berlangsung pada hari Jumat (14/1/2022) dini hari WIB.

Jika berhasil menang di laga final Piala Super Spanyol, maka akan menjadi gelar juara ke 12 Real Madrid. Terakhir mereka menjuarai pada musim 2019/2020.

Bagi Carlo Ancelotti, andai bisa dimenangkan akan menjadi trofi pertamanya di periode kedua latih Si Putih sekaligus menjadi gelar kelimanya selama memoles El Real.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO