Andrea Pirlo Optimis Lihat Peluang Juventus Di Liga Champions

Andrea Pirlo bahas peluang Juventus di Liga Champions.
Andrea Pirlo bahas peluang Juventus di Liga Champions.

Gilabola.com – Andrea Pirlo ternyata cukup optimis lihat peluang Juventus di gelaran Liga Champions. Semua fans wajib simak pendapatnya.

Sosok mantan gelandang Italia, Andrea Pirlo, memang telah mengungkapkan keyakinannya jika yang namanya Juventus pasti masih tetap tim yang kuat musim ini. Mereka ia percaya akan bisa berbicara banyak di Liga Champions musim ini.

Sempat babak belur, Juventus sendiri musim lalu kembali gagal mengangkat trofi yang begitu mereka rindukan setelah kalah di final Liga Champions waktu melawan kubu Real Madrid. Kekalahan ini otomatis menjadi kegagalan kedua dalam tiga tahun terakhir usai di final 2015 malah dikalahkan Barcelona.

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Dalam musim ini sendiri, Bianconeri sudah cukup sering disebut kembali menargetkan trofi Liga Champions. Hal itu digembar-gemborkan meskipun dalam beberapa kesempatan pelatih Massimiliano Allegri mengungkapkan target utama mereka adalah Scudetto saja.

Tetap berpikiran positif, Andrea Pirlo lebih percaya bahwa Gonzalo Higuain cs memang masih memiliki kemampuan bagus untuk bisa berbicara banyak dan bahkan bisa mencapai final Liga Champions musim ini juga.

“Juventus tentu saja masih tim yang kuat, mereka itu telah menunjukkan kekuatan mereka dalam beberapa tahun terakhir dengan terus melaju di dua dari tiga final terakhir,” ujar Andrea Pirlo dengan yakin melalui Sky Sport Italia.

“Mereka itu memiliki tim yang sangat kuat tahun ini, dan mereka juga punya kesempatan bagus untuk mencapai akhir di Liga Champions ini,” tambahnya lagi.

Bukan hanya nama Juventus, Andrea Pirlo juga ikut sekalian memberikan pendapatnya tentang AS Roma yang sukses menjadi juara grup mengalahkan Chelsea dan raksasa Atletico Madrid.

“AS Roma itu kok ya bisa semakin mengejutkan saja, mereka bisa memenangkan grup ketika banyak orang mengira mereka akan tersingkir. Sekarang mereka memang berhak memainkannya sejauh mungkin yang mereka bisa,” pungkasnya yang bahagia sang anak segera gabung tim cilik Juventus.