Andrea Pirlo Puji Pendekatan Bos Chelsea

andrea-pirlo

Gilabola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, telah dipuji sebagai sosok yang jenius oleh mantan bintang Juventus, Andrea Pirlo.

Conte telah membimbing Chelsea untuk memimpin keunggulan 10 poin di puncak klasemen Liga Premier dengan 11 pertandingan yang tersisa dan mereka juga berhasil menyingkirkan Manchester United untuk mencapai semi-final Piala FA.

Mantan pelatih Juventus itu telah dipuji karena dampaknya di Stamford Bridge, setelah mengalami masa  suram di bawah Jose Mourinho musim lalu sehingga menjadi tim yang hanya gagal menang 4 kali dari 25 pertandingan terakhir di semua kompetisi musim ini.

Dan Pirlo, yang memenangkan gelar Serie A tiga kali beruntun di bawah Conte di kota Turin, mengatakan pendekatan rekan senegaranya itu membuat dia terpisah dari para pesaingnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Conte, bagi saya adalah pelatih terbaik karena dia benar-benar jenius,” kata gelandang New York City itu pada Omnisport. “Dia bekerja setiap hari, setiap saat untuk sepak bola, bagi tim, setiap detail kecil dan di lapangan, para pemain bermain dengan sangat baik.”

“Dengan Juventus, saya bekerja sama dengan pelatih ini selama tiga tahun. Kami memenangkan liga, tapi setiap hari terasa lebih kuat dalam pelatihan. Mungkin sekarang itu terjadi juga di Chelsea.”

Advertising
Advertising

“Dia punya waktu untuk berpikir dan mengembangkan apa yang dibutuhkan timnya, hal itu sangat luar biasa dan kita bisa lihat apa yang dia lakukan dengan timnya.”

“Conte selalu berambisi untuk memenangkan trofi setiap tahun, itu benar-benar menjadi karakternya. Dia tahu waktu yang tepat untuk mengubah permainan dan kemudian memiliki cara memotivasi para pemain.”

“Dia adalah pelatih berkelas dan bisa menjadi yang terbaik di dunia. Chelsea akan memenangkan trofi musim ini dan tahun depan bisa saja menganggkat sesuatu di Eropa.”