Andreas Christensen Ogah Ingat Blundernya Lagi

Momen saat Andreas Christensen terdiam usai lakukan blunder laga Chelsea lawan Barcelona.
Momen saat Andreas Christensen terdiam usai lakukan blunder laga Chelsea lawan Barcelona.

Gilabola.com – Andreas Christensen telah tegaskan jika dirinya ogah jika harus mengingat-ingat blundernya lagi di laga Liga Champions antara Chelsea vs Barcelona beberapa waktu yang lalu.

Sosok bek muda Chelsea, Andreas Christensen, telah menegaskan jika dirinya sudah tidak mau terlalu memikirkan momen blundernya pada saat Chelsea bermain imbang 1-1. Momen itu terjadi saat laga melawan kubu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Menurut Andreas Christensen, sekarang sudah waktunya untuk lebih mempersiapkan tim untuk pertandingan penting berikutnya. Sekarang bukan waktunya lagi untuk terus meratapi kesalahannya di laga Arsenal lawan Barcelona tersebut.

Andreas Christensen pun ikut meyakini jika sesungguhnya performanya pada pertandingan itu sudah cukup baik. Dirinya menilai hanya sudah membuat membuat keputusan yang salah saja. Meski sadar lakukan kesalahan, namun dirinya tak mau mengingatnya lagi.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya memang sudah bekerja keras untuk bisa mempertahankan bola. Tetapi saya malah membuat keputusan yang salah,” ungkap Christensen melalui tribalfootball.

“Saya tidak mau terlalu memikirkannya lagi ya. Saya tahu kalau saya telah membuat kesalahan di sana. Tetapi masih ada banyak pertandingan yang menunggu saya dan tim. Saya toh masih berusia muda, wajar jika saya membuat kesalahan, tetapi saya harus terus berjalan ke depan lagi,” sambungnya dengan optimis.

Sang bintang ikut merasa optimistis jika Chelsea pasti akan mampu menyulitkan Barcelona di leg ke dua nanti. “Kami (Chelsea) masih dalam pertandingan ini dan masih sangat penting bagi klub untuk bermain bagus di Liga Champions,” pungkasnya dengan yakin.