Andres Iniesta Dapat Kehormatan Besar Hadapi Barcelona

Andres Iniesta Dapat Kehormatan Besar Hadapi Barcelona

Gilabola.com – Kapten Vissel Kobe, Andres Iniesta, mengaku mendapat kehormatan besar bisa hadapi Barcelona di laga persahabatan – klub yang pernah dibelanya sejak masih kanak-kanak.

Iniesta ungkapkan hal itu kepada media Jepang, tak lama setelah ia menjadi kapten baru Vissel Kobe gantikan Lukas Podolski.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Klub Iniesta saat ini, Vissel Kobe, akan bertemu dengan Barcelona dalam tur pramusim yang bertajuk ‘Japan Tour 2019’ pada musim panas mendatang. Iniesta yang tercatat tampil dalam 674 pertandingan yang dilakoni Barca, akan lakukan penyambutan bahkan saat skuad Ernesto Valverde itu mendarat di Negeri Sakura.

“Akan menjadi momen yang sangt istimewa bagi saya, bisa menghadapi Barca, tim di mana saya tumbuh dan berkembang. Itu juga akan menjadi laga spesial bagi suporter Vissel Kobe, dan kami akan mencoba menikmatinya, serta tunjukkan permainan bagus dalam laga nanti,” tandas Iniesta.

Kembali ke Barca? Ini Jawaban Iniesta

Tak heran jika ia kemudian ditanya soal kemungkinan kembali ke Barca. Namun, Iniesta menepis spekulasi tersebut.

“Saya putuskan untuk pergi (dari Barca) karena saya merasa waktu saya di sana sudah berakhir. Saya ingin tantangan berbeda, bermain di negara berbeda dengan liga yang berbeda juga,” tegasnya.

“Pikiran saya benar-benar fokus dengan pekerjaan saya di sini. Di masa mendatang, kita lihat saja, saya mungkin kembali ke Barcelona, tapi tidak sebagai pemain,” ujar Iniesta.

David Villa dan Sergi Samper Ikut Sambut Barca

Menurut Iniesta, kehidupannya di Jepang saat ini baik-baik saja, apalagi dia dipercaya sebagai kapten di Vissel. “Itu sebuah kehormatan bagi saya menjadi kapten, dan klub percaya saya bisa mengembannya,” tambahnya.

Bersama Iniesta di Vissel Kobe, ada pula dua mantan pemain Barca; David Villa dan Sergi Samper, yang juga akan menyambut Gerard Pique dan kawan-kawan di laga persahabatan nanti.