Andriy Shevchenko Yakin Kylian Mbappe Bisa Menang Banyak Ballon D’Or

Gila Bola – Penyerang Paris-Saint-Germain Kylian Mbappe banyak disebut-sebut akan menjadi pemain terbaik di Eropa dan memenangkan Ballon D’Or di masa mendatang dan manajer Ukraina Andriy Shevchenko setuju.

Bos Ukraina sekaligus pemenang Ballon D’Or 2004 Andriy Shevchenko yakin Kylian Mbappe bisa terus memenangkan banyak penghargaan individu paling prestisius yang digelar France Football tersebut, mengatakan bintang Prancis itu memiliki masa depan yang luar biasa.

Bakat penyerang kelahiran Paris itu sudah menakjubkan dunia sejak masih di Monaco, mencetak 27 gol dan 16 assist dari 60 penampilan sebelum menyegel kepindahan dengan rekor transfer termahal kedua dunia ke Paris Saint-Germain pada 2017

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Pemenang Golden Boy 2017 itu semakin luar biasa bersama Les Parisiens, mencetak 120 gol dan 59 assist yang luar biasa hanya dalam 160 penampilan, sementara dia juga membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di usia yang sangat muda.

Bos Ukraina Andiy Shevchenko melihat langsung kualitas bintang Paris Saint-Germain itu dalam laga imbang timnya di kualifikasi Piala Dunia pekan lalu, dan kini dia yakin Kylian Mbappe akan mampu memenangkan banyak penghargaan individu paling bergengsi dalam sepak bola di masa mendatang jika dia melanjutkan perkembangannya saat ini.

Andriy Shevchenko mengatakan pada konferensi pers tentang bakat penyerang Les Bleus berusia 22 tahun, tiga hari setelah Ukraina bermain imbang 1-1 kontra Prancis, “Kami tahu betapa fantastisnya dia. Dia memiliki masa depan yang luar biasa. Dia adalah pemain yang harus memenangkan banyak Ballon d’Or, karena dia pantas mendapatkannya.”

Manajer sekaligus legenda AC Milan tersebut kemudian mengungkapkan rahasia Ukraina mampu menahan imbang Prancis dengan skor 1-1 di laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia dan menghentikan ancaman yang mungkin ditimbulkan Kylian Mbappe, menambahkan, “Kuncinya bagi kami adalah tidak memberinya ruang.”