Aneh, Digoda Mbappe Gabung Tim Besar PSG, Tchouameni Malah Pilih Real Madrid

Aurelien Tchouameni menolak kesempatan untuk pindah ke Paris Saint-Germain demi memilih gabung Real Madrid.

Gila Bola – Gelandang Monaco Aurelien Tchouameni menolak ajakan Kylian Mbappe untuk bergabung ke Paris Saint-Germain sebelum akhirnya menyelesaikan transfer ke Real Madrid senilai Rp 1,4 Trilyun.

Raksasa ibukota Spanyol akhirnya resmi mempresentasikan pemain berusia 22 tahun sebagai punggawa baru mereka setelah sang gelandang dikontrak hingga lima tahun mendatang dan dia akan mengenakan jersey No.18 yang ditinggalkan Gareth Bale.

Kemampuannya saat ini dan potensi masa depannya telah membuat pemain internasional Prancis itu juga menjadi buruan berbagai klub top Eropa sebelumnya, dengan Liverpool dan Paris Saint-Germain juga banyak dikaitkan dengan jasanya di musim panas ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang Aurelien Tchouameni mengakui bahwa rekan senegaranya Kylian Mbappe sebenarnya telah mengajak pemain berusia 22 tahun itu untuk bergabung dengannya ke Parc des Princes, namun sang gelandang menolak karena dia telah memantapkan hatinya untuk pindah ke Bernabeu.

Dia berkata, “Kylian memutuskan untuk tinggal di PSG dan dia sudah tahu saya akan meninggalkan Monaco dan ingin tahu apakah saya bisa pergi ke PSG, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya menginginkan Madrid dan dia mengerti dengan sempurna.”

Sementara tentang No.18 yang dikenakannya di Bernabeu, dia menambahkan, “Saya telah bermain dengan nomor 8, tetapi itu milik Toni Kroos. Jadi saya mengambil nomor 18, yang merupakan hal yang paling dekat.”

Memang Gareth Bale diganti dari No.11, yang diambil Marco Asensio, menjadi No.18 setelah kembali ke klub dari masa pinjaman di Tottenham Hotspur pada musim 2020/2021. Tapi penyerang Wales itu sekarang telah memastikan kepergiannya dari klub setelah kontraknya berakhir.

BANDARTOGEL77