Anggap 26 Angka Keberuntungan, Solskjaer Optimis Man Utd Juara Liga Europa

Gilabola.com – Final Liga Europa musim 2020/2021 ini akan digelar pada tanggal 26 Mei waktu setempat, dan angka ternyata 26 memiliki makna spesial bagi manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa angka 26 merupakan angka spesial baginya dan karenanya dia sangat optimis timnya bisa meraih keberuntungan dengan memenangkan final Liga Europa kontra Villarreal pada 26 Mei waktu setempat, atau 27 Mei dini hari WIB.

The Red Devils tengah mencari trofi pertama mereka di era manajer Norwegia yang mencapai final pertamanya bersama klub sejak menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018, dengan sebelumnya timnya selalu kalah di empat kesempatan semifinal di kompetisi yang berbeda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Manchester United selangkah lagi memenangkan trofi pertama bersama Ole Gunnar Solskjaer, dengan mereka akan menghadapi Villarreal di final Liga Europa yang akan digelar pada 26 Mei waktu setempat di Gdansk, Polandia.

Perlu diketahui bahwa 26 Mei juga merupakan tanggal kemenangan Manchester United di Liga Champions 1999 atas Bayern Munchen, dengan Ole Gunnar Solskjaer mencetak gol kemenangan di masa injury time untuk memberikan kemenangan treble winners bersejarah klub.

Selain itu tanggal 26 ternyata merupakan tanggal pernikahan bos Norwegia itu dengan istrinya, yang juga merupakan tanggal lahir sang istri, dan fakta ini membuat Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa angka 26 adalah angka spesial yang akan memberikan keberuntungan dan kemenangan bagi United di final Liga Europa ini.

Dia berkata, “Ulang tahun istri saya adalah pada tanggal 26 dan kami menikah pada tanggal 26, jadi saya harus percaya pada takdir. Ini angka khusus bagi kami, untuk keluarga saya juga. Saya tidak terlalu percaya takhayul, tetapi saya harus menganggap ini sebagai pertanda baik.”

“Para pemain harus melakukan pekerjaan itu dan mungkin kami bisa menghormati ulang tahun Sir Matt dengan kemenangan. Anda tidak percaya takhayul ketika itu adalah sesuatu yang negatif. Ketika itu sesuatu yang positif, Anda harus berpikir bahwa itu akan menguntungkan Anda. Saya pikir itu akan menjadi pertanda baik bagi kami. Ini adalah malam yang besar bagi kami. Mungkin itu batu loncatan untuk sesuatu yang lebih baik di masa depan, masa depan yang cerah.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO