Antoine Griezmann Kaget Tak Berhasil Dapatkan Ballon d’Or

Antoine Griezmann Kaget Tak Berhasil Dapatkan Ballon d'Or

Gilabola.com – Antoine Griezmann kaget karena tidak berhasil mendapatkan trofi sarat gengsi, Ballon d’Or. Ia mengaku tak habis pikir kenapa bisa gagal meski sepanjang tahun ini sanggup memenangi banyak gelar mentereng.

Nama Luka Modric sudah dipastikan sebagai peraih gelar Ballon d’Or 2018 kalahkan kompetitor lainnya. Ia bahkan menyisihkan Cristiano Ronaldo yang masih lebih baik kondisinya daripada Lionel Messi karena berada di posisi kedua dan Antoine Griezmann yang menempati peringkat ketiga.

Sukses Luka Modric dalam meraih Ballon d’Or 2018 ini sekalian hancurkan impian indah Antoine Griezmann untuk bisa meraih penghargaan tersebut. Griezmann sudah raih banyak gelar sepanjang tahun 2018 hingga wajar jika ia merindukan sang trofi. Ia meraih gelar Liga Europa dan Piala Super Eropa bersama Atletico tahun ini, plus Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

Griezmann jadir kaget dan tak mengerti alasan mengapa dirinya gagal memenangi Ballon d’Or tahun ini. Meski kecewa, ia tetap merasa terhormat karena bisa sejajar dengan Luka Modric dan mega bintang Cristiano Ronaldo di posisi tiga besar perebutan tersebut.

Antoine Griezmann bukan kali pertama masuk tiga besar Ballon d’Or

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Hal ini merupakan suatu kebanggaan besar tersendiri karena bisa berada di podium ini, untuk kemudian menjadi juara dunia di masa mendatang,” sambut Antoine Griezmann melalui Sportskeeda.

“Saya sangat mengandalkan rekan satu tim saya di klub dan tim nasional juga untuk bisa berada di posisi Luka Modric (sebagai pemenang Ballon d’Or) di masa-masa mendatang. Saya sudah memenangkan Liga Europa, Piala Dunia juga, apa lagi yang harus saya lakukan ya (untuk bisa dapat Ballon d’Or)? Saya sama sekali tidak tahu,” pungkasnya.

Bukan yang pertama, Griezmann bisa berada di peringkat ketiga dalam gelaran ini artinya mengulangi apa yang sudah ia rasakan pada tahun 2016 silam. Bedanya, saat itu ia harus kalah bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bedanya lagi, edisi kali ini tidak ada nama Lionel Messi di tiga besar.