Antonio Conte Belum-belum Sudah Keluhkan Jeda Internasional Usai Bawa Tottenham Menang Atas Vitesse

Antonio Conte mengaku ‘sedikit takut’ usai bawa Tottenham Hotspur menang atas Vitesse di fase grup Liga Konferensi Eropa, Jumat (5/11) dini hari. Ini alasannya!

Gilabola.com – Pelatih asal Italia itu bukukan kemenangan di awal karirnya di klub London Utara tersebut. Namun ia takut dengan jeda internasional mendatang karena dia hanya memiliki sedikit waktu untuk bekerja bersama timnya, sebelum tandang ke Everton.

Spurs harus berjuang keras untuk memenangkan laga melawan Vitesse Arnhem, 3-2. Walau mantan pelatih Chelsea itu raih kemenangan di awal kepemimpinannya di Spurs, tapi tak semuanya berlangsung positif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasalnya, walau Tottenham sempat memimpin 3-0 dalam waktu setengah jam, tapi pemain pemain Vitesse, Jacob Rasmussen, dengan cepat berhasil membayar lunas gol bunuh diri yang dicetaknya dengan bukukan gol ke gawang tim asuhan Antonio Conte itu, sebelum Matus Bero menggandakan skor Vitesse dan skor menjadi 3-2 sebelum jeda turun minum.

Di babak kedua, tiga kartu merah dikeluarkan wasit hingga menambah panas pertandingan ini. Apes bagi tim asal Belanda tersebut karena mereka harus menutup laga dengan sembilan pemain.

Tiga poin yang diraih Spurs seakan memberi harapan kepada The Lily Whites di ajang tersebut, setelah kalah 1-0 dari Vitesse di pertemuan sebelumnya.

Setelah peluit terakhir dibunyikan wasit, Antonio Conte terus terang mengakui rasa frustrasinya terkait jeda internasional yang akan segera digelar di pekan depan.

“Saya baru saja tiba, baru dua hari. Dalam satu hari, saya harus mempersiapkan pertandingan melawan Everton, lalu banyak pemain saya yang sudah pergi ke tim nasional masing-masing. Kami butuh waktu, kami butuh waktu untuk bekerja,” tandas pelatih berusia 52 tahun itu, seperti dilansir Express.

“Ini satu-satunya aspek yang, bukannya saya takut, tapi saya berharap mendapat waktu lebih untuk bekerja. Tim ini, dan juga saya, kami, butuh waktu untuk bekerja bersama-sama untuk membawa mereka dalam pemikiran sepak bola saya dan mengerjakan aspek taktikal, aspek fisik, untuk mengenal mereka, jauh lebih baik dibandingkan sekarang,” tambahnya.

“Inilah satu-satunya aspek yang sedikit saya takuti, tapi saya tahu ada situasi seperti ini, dan untuk alasan ini, kami butuh sedikit kesabaran. Saya tahu, saya harus sabar, karena situasinya membuat kami tidak punya banyak waktu untuk bekerja,” ujar Antonio Conte yang musim lalu membawa Inter Milan juara Serie A tersebut.

“Tapi positifnya, saya tahu dengan bekerja kami bisa meningkatkan banyak hal, kami punya banyak ruang untuk meningkatkan prestasi kami. Tim ini dipenuhi banyak pemain muda, pemain bagus, tapi kami semuanya harus bekerja,” tandasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO