Apes, Manchester United Belum Bisa Mainkan Paul Pogba Lagi

Apes, Manchester United Belum Bisa Mainkan Paul Pogba Lagi

Gilabola.com – Nasib. Itulah yang pantas disematkan oleh Manchester United. Hal ini usai pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi, Paul Pogba bisa bisa dimainkan jelang hadapi Clubb Brugge di ajang 32 besar Liga Europa.

Pogba sendiri bisa dibilang sudah absen dari lapangan hijau cukup lama. Dimana pemain asal Perancis tersebut terakhir memperkuat United dalam kemenangan 4-1 kontra Newcastle United di Boxing Day.

Usai di vonis cedera lagi. Sang pemain pun melanjutkannya dengan melakukan pemulihan paska operasi pergelangan kaki. Dan setelah itu sang pemain terus dirumorkan akan segera hengkang.

Dimana, Pogba pun dikaitkan akan segera kembali ke Juventus. Hal ini usai sang agen, Mino Raiola mengklaim kliennya itu akan segera meninggalkan Old Trafford usai pagelaran Euro. Bahkan kabarnya klub-klub lain pun juga berminat untuk memboyongnya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Usai baru-baru ini sempat bersitegang dengan sang agen dan MU menang 2-0 atas Chelsea, Selasa dini hari (18/2). Sang pemain kabarnya akan segera berlatih lagi pada pekan ini.

Namun secara mengejutkan justru Solskjaer mengkonfirmasi Pogba belum bisa bermain saat The Reds Devils bersua Club Brugge pada Jumat dini hari, (21/2).

“Paul belum dapat menjadi bagian kami dalam sesi latihan tim,”Kata Ole Gunnar Solskjaer kepada media.

“Jadi, ini akan tergantung pada bagaimana perasaannya atau kapan dia merasa siap untuk kembali bermain.

“Jadi dia belum sepenuhnya mendekati [bugar].”Pungkasnya.

Sementara itu, dengan absennya Pogba maka Bruno Fernandes bakalan kembali menjadi andalan Setan Merah dilaga nanti. Apalagi pemain yang diboyong dari Sporting tersebut sudah berhasil membuktikan kualitasnya.

Dimana, dengan membantu United meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea di Stamford Bridge. Bahkan usai laga Solskjaer memuji selangit pemain anyarnya tersebut.

Bisa dibilang ini indikasi dari kisruh dengan Pogba. Dan menarik untuk di tunggu apakah pemain berusia 26 tahun itu akan hengkang lebih cepat atau benar setelah Euro nanti.

Sedangkan Pogba sejak di datangkan MU dari Juventus pada musim 2016/2017 lalu hingga kini belum menunjukan penampilan terbaiknya. Dimana hal ini sangat berbeda ketika ia bermain bersama Si Nyonya Tua. Dengan memenangkan berbagai trofi.