Arsenal Bakal Dapat Ancaman Serius Hadapi Southampton

Gilabola.com – Arsenal diperkirakan tidak akan mudah ketika menghadapi Southampton di putaran keempat Piala FA, Sabtu (23/1) malam WIB.

Ketar-ketirnya klub papan atas Liga Inggris lantaran Southampton bakal diperkuat oleh Danny Ings lagi. Perlu diketahui, sang striker harus absen sejak awal tahun ini karena ia mengalami gangguan kesehatan.

Namun, saat jumpa Arsenal mantan pemain Liverpool tersebut berpeluang besar dimainkan. Pasalnya, Ralph Hasenhuttl menyebutkan jika salah satu pemain kuncinya itu bisa tersedia untuk laga akhir pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara kepada awak media, Ralph Hasenhuttl mengatakan jika pada laga akhir pekan ini di ajang Piala FA pemain yang bisa dimainkan yakni Danny Ings.

Pelatih asal Austria itu menjelaskan kalau sang pemain sudah pulih dan beberapa pemain di laga melawan Shrewbury Town juga ada yang dirinya tak mainkan. Dengan demikian, ketika melawan Arsenal juga ada beberapa pemain lain yang akan bisa tampil.

Perlu diketahui, Danny Ings sendiri baru bermain dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Selain itu, ia juga telah mengemas 7 gol dan 3 assist. Di sisi lain, ia juga sekarang terus dikaitkan dengan Tottenham Hotspur.

Jika Danny Ings bermain di St. Mary’s tentu saja lini belakang Arsenal harus konsentrasi penuh selama 90 menit. Pasalnya, naluri mencetak golnya sangat tinggi. Mampukah The Gunners meraih kemenangan kala menjalani laga tandang ke markas Southampton di ajang Piala FA atau mereka akan tersingkir.

AHABET
AHABET