Arsenal Cemas Timnya Ketakutan Di Kandang Olympiakos

Arsenal Cemas Timnya Ketakutan Di Kandang Olympiakos

Gilabola.com – Arsenal cemas timnya ketakutan saat bermain di kandang Olympiakos dalam laga Liga Europa dan hal itu disampaikan oleh Mikel Arteta.

Arsenal melalui pelatih mereka, Mikel Arteta, dilaporkan The Metro Sport telah meminta para pemainnya agar memperlihatkan keberanian di kandang Olympiakos, setelah didesak fans mainkan Ceballos di laga kali ini. Atmosfer stadion kandang tim lawan akan sangat kuat memberikan tekanan di laga dini hari nanti.

Skuad polesan Mikel Arteta akan menghadapi ujian mental saat bermain di Yunani dan akan menguji ketahanan para pemain muda mereka juga. Arteta tetap ingin melempar para pemain mudanya ke laga dengan atmosfer mengerikan demi membentuk karakter mereka.

Bertanding di laga dengan tekanan dalam dan luar lapangan yang hebat akan membantu Arteta untuk mengetahui bagaimana perkembangan timnya. Ia berharap para pemainnya bisa tetap bertanding seperti biasa dengan memperlihatkan keberanian.

Arsenal tidak mau para pemain muda mudah ketakutan

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kalian tidak akan pernah tahu sampai akhirnya kalian mengekspos mereka (para pemain muda The Gunners),” ujar sang bos Meriam London.

“Mereka bisa saja memiliki kemampuan yang luar biasa, tapi mereka perlu datang ke stadion seperti di sini dan membuat mereka melakukan banyak kesalahan atau keputusan buruk. Mereka perlu keberanian untuk mencoba dan mencoba lagi saat gagal.”

“Saya ingin melihat hal itu dari para pemain saya, tidak peduli apakah mereka berusia 17 atay 35 tahun. Itu yang saya harapkan dari mereka semua. Kalau mereka mau terus berusaha, mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari saya.”

“Kalau mereka bersembunyi karena ketakutan, saya tidak akan suka. Tapi dari apa yang saya lihat sekarang, setiap mereka bertanding terlihat jika mereka telah memberikan reaksi yang bagus. Itu yang saya harapkan dan saya yakin mereka akan melakukan hal itu lagi di laga kali ini,” pungkasnya.