Arsenal Diberikan Peringatan Jelang Jumpa Benfica

Gilabola.com – Nuno Gomes menilai Arsenal akan berjuang keras untuk meraih poin saat menghadapi Benfica di 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2) dini hari WIB.

Kepercayaan besar tersebut lantaran Benfica sekarang ini dihuni oleh para pemain yang pernah berkarier di Liga Inggris seperti Jan Vertonghen hinggga Nicolas Otamendi. Menariknya, kedua pemain berposisikan bek tengah itu sebelumnya pernah menjadi andalan untuk Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Sementara itu, para pemain berpengalaman tersebut akan kembali lagi bertemu dengan klub asal Inggris di babak 32 besar Liga Europa melawan Arsenal yang akan berlangsung di Stadio Olimpico.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun Benfica harus bermain di tempat netral, namun Nuno Gomes yang pernah bermain untuk klub berjuluk As Aguias yakin mantan klubnya bisa mengalahkan Arsenal di leg pertama Liga Europa.

Berbicara kepada Mirror, Nuno Gomes mengatakan Benfica sekarang ini dihuni dengan para pemain yang pernah bermain di Liga Inggris sebelumnya. Ia menyebutkan di lini belakang mantan klubnya dihuni oleh dua bek tengah berpengalaman.

Sedangkan di lini tengah Benfica punya Adel Taarabt yang pernah bermain untuk tiga klub Liga Inggris yang berbeda. Sementara di lini depan mereka punya striker yakni Darwin Nunez. Walau pemain asal Uruguay itu tidak sedang dalam performa terbaiknya, namun Nuno Gomes tetap optimis bisa merepotkan Arsenal di laga nanti.

Perlu diketahui, Benfica sekarang ini di Liga Portugal berada di urutan keempat klasemen dan Meriam London sendiri masih berada di peringkat 10 Liga Inggris.

Sementara laga Benfica melawan Arsenal di leg pertama 32 besar Liga Europa ini merupakan pertandingan yang keempat untuk kedua tim. Sebab, di tiga sebelumnya mereka sudah bertemu dan tim asuhan Mikel Arteta mampu memenangkan dua laga dengan skor yang besar masing-masing tahun 2014 dan 2017 di ajang Emirates Cup.