Arsenal Didesak Fans Mainkan Ceballos Lawan Olympiakos

Arsenal Didesak Fans Mainkan Ceballos Lawan Olympiakos

Gilabola.com – Arsenal didesak fans mainkan Dani Ceballos lawan Olympiakos di laga Liga Europa. Dukungan mereka menarik untuk disimak.

Arsenal dilaporkan The TBR Football tengah didesak para suporternya untuk memainkan Dani Ceballos saat melawan kubu Olympiakos. Kedua tim akan bertemu di pertandingan ajang Liga Europa dini hari nanti, pukul 03.00 WIB.

The Gunners akan lebih dulu bertamu ke Stadion Georgios Karaiskakis di babak penyisihan grup leg-1. Pertemuan leg-2 akan dilaksanakan 2 pekan kemudian di Stadion Emirates. Laga di gelaran Liga Europa penting bagi kubu Mikel Arteta yang ingin dapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Banyak fans Meriam London yang kini menyuarakan dukungan pada Ceballos untuk ikut bertanding lawan kubu Olympiakos. Ia baru bermain lagi untuk pertama kalinya sejak bulan November di laga melawan Newcastle United.

Arsenal perlu beri kesempatan main pada Dani Ceballos

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Lama jadi penghuni bangku cadangan akibat dedera, Ceballos langsung mencuri hati fans di laga melawan Newcastle United. Para suporter lantas mendesak Mikel Arteta agar memberikan waktu lebih untuk Ceballos unjuk gigi.

“Semoga dia bisa starter di laga besok. Rasanya menarik sekali melihat apa yang dia lakukan bersama Guendouzi di pertandingan,” ujar salah satu fan Meriam London yang langsung diamini oleh fans lainnya.

“Ozil akan keluar di laga besok yang berarti Setan yang satu ini akan bermain sebagai nomor 10. Olympiakos belum siap untuk menghadapi dirinya,” puji fan The Gunners lain tak kalah antusias.

“Tim yang saya mau besok saat lawan Olympiakos; Martinez, Bellerin, Sokratis, Mustafi, Kolasinac, Xhaka, Guendouzi, Ceballos, Martinelli, Aubameyang, Lacazette,” timpal suporter Meriam London lainnya.

Kubu polesan Mikel Arteta tidak membawa Mesut Ozil dan Lucas Torreira. Khusus Ozil, media-media di Eropa ramai melaporkan jika dirinya tidak ikut karena sang istri, Amine Gulse, akan melahirkan buah hati mereka.