Arsenal Dijagokan Robin van Persie Menang Lawan Chelsea

Arsenal Dijagokan Robin van Persie Menang Lawan Chelsea

Gilabola.com – Arsenal dijagokan Robin van Persie menang lawan Chelsea. Ia tak sabar lagi ingin lihat laga final Liga Europa tersebut.

Arsenal diprediksi akan mengalahkan Chelsea di final Liga Europa dan sukses main di Liga Champions musim depan. Setidaknya hal itu menurut pandangan Robin Van Persie, yang berpikir bahwa pihak Unai Emery jauh lebih baik.

Eks The Gunners itu telah memperingatkan bahwa bintang Chelsea Eden Hazard bisa melakukan sesuatu yang istimewa untuk memenangkan pertandingan di saat penting seperti sekarang. The Gunners sedang mencari kemenangan dalam kompetisi ini sejak kekalahan 2006 lawan Barcelona di Paris silam.

Skuad Emery sangat membutuhkan kemenangan demi bisa dapat tiket melaku ke Liga Champions musim depan. Mereka nyaris gagal kualifikasi melalui Liga Premier musim ini, dengan finish di posisi kelima dan hanya satu poin saja di belakang rival Tottenham Hotspur.

Robin van Persie ingatkan ancaman Eden Hazard

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Chelsea sendiri masih menjadi favorit untuk menang di baku. Namun, Van Persie, yang menghabiskan delapan tahun berseragam Meriam London, meyakini jika bekas klubnya itu pasti akan keluar sebagai pemenang di Azerbaijan.

“Kalau menurut pendapat saya secara pribadi, sepertinya bekas klub saya lebih menjanjikan untuk menang,” tegas Van Persie melalui BBC. “Mereka sedikit lebih baik daripada lawannya. Tapi Chelsea punya Eden Hazard dan dia adalah pemain yang sangat istimewa dan kapan saja bisa menghasilkan sesuatu,” pungkasnya.

Kedua tim sendiri masih dipusingkan dengan lokasi laga final di Azerbaijan. Urusan tiket dan suporter membuat mereka terancam akan bermain dengan sedikit dukungan suporter di Stadion Olimpiade Baku.