Arsenal Disindir Keras Setelah Laga Kontra Villarreal

Gilabola.com – Eks Arsenal, Lee Dixon menyatakan penampilan klub yang pernah dibelanya sangat loyo di leg kedua Liga Europa melawan Villarreal pada Jumat (7/5) dini hari WIB.

Seperti diketahui, rival abadi Tottenham Hotspur itu berhasil melaju ke semifinal Liga Europa. Akan tetapi, mereka harus berjuang untuk ke final usai kalah 2-1 di leg pertama melawan Villarreal di Spanyol.

Namun, Arsenal malah gagal memanfaatkan leg kedua bermain di Emirates Stadium. Pasalnya, Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega hanya mampu bermain imbang 0-0 kala menghadapi tim asuhan Unai Emery. Bahkan dalam pertandingan itu, The Gunners hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lee Dixon pun kaget melihat betapa mudahnya Villarreal bermain nyaman di markas tim papan atas Liga Inggris tersebut di semifinal leg kedua. Dengan demikian, ia menyebut dua bek tengah klub Liga Spanyol tampak terlihat segar dan seperti mengeluarkan curutu. Sebab, tidak bekerja keras mengawal penyerang klub sepak bola asal London Utara.

Berbicara kepada BBC Radio 5 Live, mantan pemain Arsenal itu mengatakan Pau Torres dan Raul Albiol seharusnya jika bermain di laga penentu bekerja keras hingga tubuh mereka memar. Namun, Lee Dixon menilai keduanya seusai laga seperti baru saja mematikan cerutu lantaran tidak mendapatkan perlawanan sengit.

Channel Gilabola di Youtube

Bahkan Lee Dixon juga menyebutkan dua bek tengah Villarreal terlihat segar seperti bunga aster setelah jalannya pertandingan. Selain itu, ia menyindir Pierre-Emerick Aubameyang yang dianggap tidak bisa memberikan tantangan untuk keduanya.

Dengan tersingkir di Liga Europa, maka hampir dipastikan Arsenal musim depan bakal absen di kompetisi Eropa. Pasalnya, di Liga Inggris klub sepak bola asal London Utara masih berada di urutan kesembilan klasemen.

Sedangkan mereka hanya memiliki empat pertandingan tersisa liga domestik musim ini. Bahkan satu laga mereka cukup berat karena akan menghadapi Chelsea.

AHABET
AHABET