Arsenal Gelar Laga Uji Coba Tertutup Jelang Final Liga Europa

Arsenal Gelar Laga Uji Coba Tertutup Jelang Final Liga Europa

Gilabola.com – Arsenal tingkatkan persiapan mereka jelang final Liga Europa melawan Chelsea, dengan pertandingan persahabatan melawan tim Austria, LASK Linz, yang digelar secara tertutup, Kamis (23/5).

LASK Linz saat ini berada di urutan kedua papan klasemen Bundesliga Austria, tepat di belakang Red Bull Salzburg. Rencananya, mereka akan terbang ke Inggris dan bertanding di markas latihan London Colney milik the Gunners.

Pelatih Arsenal, Unai Emery, diyakini menghargai pentingnya kompetisi ini. Dia terapkan latihan dengan intensitas tinggi guna membantu skuadnya mempertahankan kinerja mereka. Apalagi, ada kesenjangan waktu 17 hari antara akhir musim Liga Premier dan final Liga Europa kontra Chelsea yang akan digelar di Baku, Azerbaijan.

Di awal musim, Emery juga mengatur pertandingan melawan Crawley Town dan Crystal Palace untuk alasan yang sama. Sementara pada Maret lalu, mereka memanfaatkan waktu jeda dengan lakukan perjalanan ke Dubai dan bermain melawan Al-Nasr.

Satu-satunya Laga Pramusim di Emirates

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pada Senin (20/5) ini, Arsenal mengonfirmasikan rencana untuk berlaga di ajang Piala Emirates pada musim panas ini, di mana skuad putra the Gunners akan hadapi Olympique Lyon dan tim wanita bertanding melawan Bayern Frauen pada 28 Juli mendatang.

Ini akan menjadi satu-satunya laga selama pramusim di mana para suporter akan melihat tim putra beraksi di Emirates.

The Gunners berhasil melaju ke final Liga Europa setelah kandaskan Valencia, 4-2, dengan keunggulan agregat 7-3. Di leg kedua, Pierre-Emerick Aubameyang sukses mencetak hattrick-nya, yang digenapi satu gol Alexandre Lacazette.