Arsenal Hadapi Al-Nasr, Denis Suarez Akhirnya Jadi Starter

Arsenal Hadapi Al-Nasr, Denis Suarez Akhirnya Jadi Starter

Gilabola.com – Unai Emery memilih tim kuat untuk pertandingan persahabatan antara Arsenal melawan Al-Nasr di Dubai, Selasa (26/) malam ini. Denis Suarez akhirnya mendapat giliran jadi starter dalam laga tersebut.

The Gunners hadapi Al-Nasr pada Selasa malam WIB, sebagai bagian dari kamp latihan di tempat bercuaca hangat. Saat ini, tim London utara tersebut memang tengah menikmati istirahat bersamaan dengan jeda internasional di akhir bulan ini.

Sebagian pemain senior Arsenal ikut dalam perjalanan ke Dubai ini. Para pemain papan atas seperti kiper Bernd Leno, Shkodran Mustafi, Mesut Ozil dan Alexandre Lacazette seluruhnya dipilih untuk tampil sebagai starter di laga melawan Al-Nasr.

Denis Suarez Akhirnya Jadi Starter

Tak ketinggalan Denis Suarez, yang akhirnya dimainkan sebagai starter di laga kontra Al-Nasr, untuk pertama kalinya sejak ia dipinjamkan Barcelona ke Arsenal, Januari lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Denis Suarez harus berjuang ekstra keras untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris, bahkan sejak ia teken kontrak pemain pinjaman dengan The Gunners. Bahkan belakangan ini santer terdengar, the Gunners akan batalkan kontrak peminjaman Suarez dan mengirimnya kembali ke Camp Nou.

Sedangkan rekan satu timnya yang lain, seperti Petr Cech, Laurent Koscielny dan Ainsley Maitland-Niles hanya menjadi pengganti dalam laga ini.

The Gunners Menang 3-2 Atas Al-Nasr

Sementara itu dalam laga persahabatan melawan Al-Nasr, The Gunners catatkan kemenangan 3-2. Tuan rumah Al-Nasr berhasil memimpin lebih dulu di menit 14, lewat gol pemain asingnya, Ronnie Fernandez.

Setelah tuan rumah nyaris menutup laga di babak pertama dengan keunggulan 1-0, skuad Unai Emery berhasil samakan kedudukan lewat gol Carl Jenkinson tiga menit sebelum turun minum.

The Gunners kemudian menambah dua gol lagi di babak kedua, yang masing-masing dibukukan Alexandre Lacazette di menit 51 dan pemain muda berusia 18 tahun, Tyreece John-Jules, di menit 72.

Alih-alih menambah keunggulan dan tak kebobolan lagi, the Gunners malah hanya berhasil menang tipis 32 di akhir laga, saat Khalid Jalal sukses sarangkan eksekusi penaltinya tepat di masa injury time.