Arsenal Kaget Lihat Debut Gabriel Martinelli

Arsenal Kaget Lihat Debut Gabriel Martinelli

Gilabola.com – Arsenal dan fans mereka kaget melihat debut Gabriel Martinelli di tur pramusim. Kemenangan lawan Colorado Rapids ia rasakan sangat indah.

Fans Arsenal dibuat terkagum-kagum oleh Gabriel Martinelli yang menikmati debut mengesankan saat The Gunners memulai tur AS mereka dengan kemenangan. Sang playmaker Brasil meraih gol ketiga dalam kesuksesan skor 3-0 di akhir babak kedua. Ia berhasil memanfaatkan umpan Dominic Thompson yang kuat.

Aksi ini menandai puncak dari tampilan mengesankan Martinelli setelah kedatangan senilai £5.000.000 saja dari Ituano. Remaja itu sangat terlibat dari awal, dan terlibat dalam banyak kesempatan emas untuk klubnya.

Dia juga tampil mengesankan sebelum digantikan Mesut Ozil dengan hanya lebih dari 10 menit waktu tersisa. Para suporter The Gunners terkesan dengan apa yang mereka lihat dan jadi yakin bahwa penandatanganan mereka musim panas sejauh ini dapat membuat dampak lebih cepat dari yang diharapkan.

Fans Arsenal jadi bisa tidur dengan tenang lihat aksi Gabriel Martinelli

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain Brasil itu lantas diberi label “sangat istimewa” setelah menunjukkan kemampuannya. Satu penggemar percaya diri menyatakan: “Kami sekarang punya permata di tangan kami.” saat yang lain menambahkan, “Dia terlihat legit”.

Para suporter juga meramalkan “jenis terobosan ala Guendouzi musim ini” ketika ia terkesan dengan aksi sang pemain di posisi yang tepat. “Dia tampak jauh lebih baik daripada yang Anda harapkan dari pemain level 4 Brasil”.

“Senang melihat Martinelli mencetak gol di laga debutnya! Dia main dengan bagus. Dia bahkan jauh lebih bagus saat bertanding dengan tim utama,” puji fan lainnya sesuai laporan Mirror.

“Benar-benar penampilan yang luar biasa, sangat terorganisir dan terstruktur. Ini yang mau saya lihat. Martinelli sangat spesial. Sekarang waktunya tidur dengan lelap,” pungkas yang lain.

Setelah laga tersebut, skuad Unai Emery sudah ditunggu Fiorentina, Bayern Munchen, Real Madrid, Angers, dan Barcelona. Program pramusim mereka akan dituntaskan dengan keikutsertaan di Emirates Cup.

Kegiatan ini akan dimaksimalkan oleh Emery sebelum musim baru bergulir. Ia tidak ingin timnya mengalami musim yang sama dengan musim sebelumnya.