Arsenal Lawan Bayern, Fans Terus Colek Kroenke

Gilabola.com – Arsenal melawan Bayern Munchen di ICC 2019. Meski laga berlangsung sengit, fans The Gunners malah terus colek-colek Kroenke.

Arsenal tak bisa berbuat banyak usai melihat fans mereka melanjutkan kampanye melawan pemilik Stan Kroenke. Mereka terus bernyanyi meminta Kroenke untuk pergi selama laga persahabatan kemenangan melawan Bayern Munchen.

Para pendukung The Gunners dilaporkan The Sun bergabung dengan skuad minggu lalu untuk mengirimkan surat terbuka kepada wali Amerika mereka menanyakan apakah ia peduli tentang klub sebanyak yang mereka lakukan. Demo terus dilancarkan sebagai puncak kekesalan mereka terhadap Kroenke.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sikap mereka yang banyak dipublikasikan menarik respon dari anak Kroenke, Josh, yang menyarankan para fans harus tetap melakukan apa yang mereka harus lakukan, mendukung tim. Namun protes terhadap sang miliarder berlanjut di Los Angeles selama bentrokan dengan Bayern, yang dimenangkan kubu Meriam London dengan skor 2-1.

Sejumlah 27.000 suara suporter bisa didengar mennyanyikan “Kami ingin Kroenke keluar!”. Anggota keluarga Kroenke telah berada di Stadion LA Galaxy, di kota di mana mereka memiliki Rams NFL juga, tak ayal mendengar nyanyian protes tersebut.

Arsenal perlu memaksimalkan pemain sendiri

Ada kemarahan di kalangan penggemar The Gunners pada apa yang mereka anggap sebagai kurangnya investasi untuk memperkuat skuad di Emirates. Sudah ada kekecewaan besar dalam cara Unai Emery berusaha melalui musim lalu dan gagal untuk menyelesaikan finish di atas posisi empat besar.

Kegagalan untuk lolos ke Liga Champions lebih parah lagi, dan terpapar cukup jauh di balik saingan mereka, dalam hal kualitas skuad di Liga Premier. Sejak itu Emery beroperasi pada anggaran keuangan yang ketat yang berarti ia bahkan tidak bisa mencoba untuk bersaing untuk mendapatkan pemain top di seluruh dunia.

Sementara itu, kemenangan The Gunners atas Bayern Munchen tak lepas dari jasa pemain muda mereka, Eddie Nkettiah. Saat Mesut Ozil dan Lacazette tak bisa menghasilkan gol, sang pemain muda malah unjuk gigi usai masuk di babak kedua.

Hal ini sejatinya perlu disyukuri klub dan semua fans mereka. Terbukti jika mereka bisa memaksimalkan para pemain sendiri, termasuk pemain muda dan dari akademi sendiri. Nkettiah sendiri merupakan pemain yang disia-siakan Chelsea hanya karena menilai dirinya bertubuh terlalu kecil di tahun 2015 silam.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO