Arsenal Lebih Diunggulkan Daripada Manchester United di Piala FA

Arsenal vs Manchester United, EFL Cup 2019

Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Manchester United pada putaran keempat Piala FA, bertempat di Stadion Emirates, Sabtu (26/1) pukul 02:55 WIB.

Catatan gemilang dari Ole Gunnar Solskjaer akan menemui ujian seriusnya pada Sabtu dinihari ketika Manchester United tandang ke Arsenal untuk putaran ke-4 Piala FA. Laga diperkirakan berlangsung sengit dengan kedua tim mencatatkan kemenangan akhir pekan lalu.

The Gunners bangkit kembali usai kekalahan 1-0 yang mengecewakan dari West Ham United. Mereka mencatatkan clean sheet untuk pertama kalinya dalam tujuh pertandingan Liga Inggris saat menaklukkan rival sesama London, Chelsea dengan skor 2-0.

Manchester United berhasil mencatatkan kemenangan fenomenal enam laga Liga Inggris berturut-turut. Dengan catatan tersebut Manchester United kini berhasil menyamai poin Arsenal dan juga terpaut tiga poin dari Chelsea di tempat ke-4.

Head to head Arsenal vs Manchester United:

  • Kedua tim berbagi poin di Old Trafford pada awal Desember (2-2).
  • Kedua tim sama-sama mencetak gol dalam lima dari enam pertemuan terkininya.

Prediksi Arsenal vs Manchester United:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kami mendukung kedua tim untuk mencetak gol di laga ini berdasarkan performa terkininya. Arsenal mencetak dua atau lebih gol dalam tiga dari empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Manchester United melakukan hal yang sama dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir.

Pasukan Unai Emery memiliki catatan fantastis sembilan kemenangan, dua kali seri dan satu kalah dalam 12 pertandingan kandang di Liga Inggris sehingga kami mendukung tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi skor: Arsenal 2-1 Manchester United.

Source :

Leaguelane