Arsenal Lirik Ismail Sarr Usai Kalahkan Rennes

Arsenal Lirik Ismail Sarr Usai Kalahkan Rennes

Gilabola.com – Arsenal lirik Ismail Sarr usai kalahkan Rennes di laga Liga Europa. Ngototnya pemain lawan tersebut dalam bertahan membuat mereka terpikat.

Arsenal mendekati Rennes untuk peluang dapatkan pemain mereka, Ismail Sarr, tepat setelah selesai pertandingan. Raksasa Inggris tersebut menang skor 3-0, namun permainan Sarr malah mencuri perhatian mereka.

Selesai pertandingan kedua tim menggelar pembicaraan terkait peluang transfer pemain berusia 21 tahun tersebut. Sang pemain merupakan warga Senegal dan masih sepi peminat.

Sarr sendiri tidak asing bagi kubu Meriam London yang sudah lama memperhatikan dirinya secara kurang serius. Ia dilirik sebagai pemain potensial untuk didapatkan melalui saran mantan kepala perekrutan klub, Sven Mislintat.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Saran tersebut tidak terlalu klub perhatikan saat tim fokus kejar kemenangan demi kemenangan di semua gelaran. Nama Sarr lantas tenggelam hingga kedua tim bertemu di Europa League.

Arsenal kagum dedikasi Ismail Sarr

Goal France melaporkan jika The Gunners mulai tersadar dan langsung gercep alias gerak cepat ingin nego sang pemain. Sarr memang ngotot menjaga pertahanan Rennes di laga sengit mereka.

Sarr sampai harus dijatuhkan oleh pemain bertahan Meriam London, Sokratis Papastathopoulos, hingga diganjar kartu kuning. Hal itu Sokratis lakukan untuk membungkam Sarr yang sangat kuat dalam bertahan.

Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol dan Ainsley Maitland-Niles cetak satu gol dalam laga tersebut. Mereka bisa saja cetak lebih banyak lagi jika tidak dihalangi oleh Sarr.