Arsenal Menyesal Sampai Mati, Lepaskan Aaron Ramsey Gratis ke Juventus

Arsenal Menyesal Sampai Mati, Lepaskan Aaron Ramsey Gratis ke Juventus

Arsenal mungkin akan menyesal sampai mati melihat Aaron Ramsey pergi ke Juventus secara gratis usai mencetak gol bagi The Gunners, Jumat (12/4).

Pada laga leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat dinihari, Arsenal menang 2-0 atas Napoli. Gol pertama The Gunners dilesakkan oleh Aaron Ramsey, pemain Wales yang akan pergi secara gratis musim panas ini ke Juventus. Gol kedua merupakan bunuh diri Kalidou Koulibaly.

Dalam satu serangan balik Arsenal menit ke-15, bola bergulir ke sisi kanan lapangan di mana Alexandre Lacazette memainkan peran penting mengirim bola melalui kolong satu pemain Napoli ke arah Ainsley Maitland-Niles, yang kemudian mengirimkan umpan pendek ke arah Ramsey dan GOL!

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Lihat sendiri penampilan hebat pemain Wales itu dalam proses terjadinya gol pertama Arsenal tadi malam. Perhatikan posisi Aaron Ramsey saat Lacazette berhasil mengolongi satu pemain Napoli. Perhatikan juga refleks gerakannya yang berujung dengan gol ke gawang Alex Meret.

Dan hanya berselang 10 menit saja, gol kedua The Gunners terjadi. Semula gol ini tercatat atas nama Lucas Torreira, saat ia mencuri bola dari satu pemain Partenopei, sebelum menggiring bola mendekati kotak penalti lawan dan menembak. Bola memantul di kaki Kalidou Koulibaly sebelum melayang melewati kiper Alex Meret.

Kini Arsenal memiliki keunggulan dua gol menjelang laga leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat depan di kandang Napoli. The Gunners membuang sejumlah peluang emas, mungkin tiga di babak pertama dan dua di babak kedua. Kalau saja peluang-peluang tadi menjadi gol maka mereka sudah bisa mengakhiri perempat final ini dengan skor mungkin 4-0 atau 5-0.