Arsenal Perlu Wilock dan Lacazette Lawan Newcastle

Gilabola.com – Arsenal perlu menurunkan Joe Wilock dan Alexandre Lacazette saat melawan Newcastle United. Kedua tim akan bertemu di laga ICC.

Arsenal melanjutkan awal yang solid untuk pra-musim dengan hasil imbang 2-2 di waktu normal melawan Real Madrid di International Champions Cup pada Rabu – tetapi siapa yang mungkin telah mengesankan Unai Emery?

Sementara The Gunners akhirnya kalah (2-3) dalam adu penalti, ada banyak alasan untuk optimis menjelang musim baru di Premier League. Manajer Emery mengatakan menjelang pertandingan bahwa ia akan memilih starting line-up untuk pertandingan melawan Real Madrid dengan pertandingan pertama The Gunners di Liga Inggris melawan Newcastle United pada 11 Agustus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk pertandingan pramusim The Gunners sebelumnya, pelatih asal Spanyol itu memilih untuk memulai dengan sejumlah pemain muda sebelum kemudian memainkan pemain yang lebih seniornya dalam pertandingan.

Tetapi beberapa pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Mesut Ozil, Henrikh Mkhitarian, semua bermain sebagai starter saat melawan Real Madrid.

Pemain tim utama lainnya seperti Granit Xhaka dan Sead Kolasinac juga kembali ke starting line-up. Joe Willock, Calum Chambers, Carl Jenkinson, dan Emiliano Martinez juga bermain sejak awal.

Dan selain menggantikan Joe Wilock dengan Nacho Montreal di babak pertama, Emery memilih untuk mempertahankan starting elevennya di lapangan selama 75 menit melawan Los Blancos.

Para pemain muda seperti Robbie Burton, Reiss Nelson, Bukayo Saka, dan Edward Nketiah semua dimainkan saat laga menyisakan 15 menit lagi. Jadi, dua pemain mana yang dijamin akan dimainkan oleh Emery sejak menit awal melawan Newcastle nanti?

Arsenal perlu menurunkan Wilock dan Lacazette

Pertama didukung laporan PITA, yang harus bermain sebagai starter adalah gelandang muda Wilock. Meski pemain berusia 19 tahun itu hanya bermain 45 menit melawan skuad asuham Zinedine Zidane, tampil meyakinkan melawan Toni Kroos yang berpengalaman di lini tengah.

Wilock telah mengesankan sejak awal melawan Bayern Munchen dan sekarang Real Madrid dalam beberapa hari terakhir dan dapat mendorong untuk mendapatkan tempat di starting XI The Gunners untuk pertandingan pembuka Liga Inggris di St James’ Park.

Pemain lain yang perlu diberi lebih banyak kesempatan untuk bermain sejak awal pertandingan adalah Lacazette. Sementara pemain Prancis itu tampil di sebagian besar pertandingan Meriam London musim lalu, banyak yang berpikir bahwa ia kadang-kadang digunakan tidak secara maksimal.

19 golnya merupakan catatan yang bagus bagi seorang pemain yang dalam banyak pertandingan bermain dari bangku cadangan di babak kedua. Tetapi kombinasi dan ikatan persahabatannya yang kuat dengan striker Aubameyang sekarang terlihat terlalu penting untuk disia-siakan.

Kedua pemain ini kembali dimainkan saat melawan Real Madrid dan hasilnya Aubameyang berhasil mencetak gol kedua untuk klub pada laga tersebut.

Masalah Emery di musim lalu adalah mencoba memasukkan kedua pemain ke dalam formasi yang ingin ia mainkan sesekali. Masih harus dilihat apakah semuanya akan berubah memasuki musim baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO