Arsenal Protes UEFA Soal Kisruh Tiket Laga Final Liga Europa

Arsenal Protes UEFA Soal Kisruh Tiket Laga Final Liga Europa

Gilabola.com – Arsenal protes UEFA soal kisruh tiket laga final Liga Europa. Mereka kasihan melihat fans yang terkendala masalah transportasi.

Arsenal lantas meminta pihak UEFA berikan penjelasan terkait keputusan pilih laga final Liga Europa di Baku. Hal ini mereka protes setelah penyelenggara hanya menyediakan enam ribu tiket saja untuk laga lawan Chelsea tersebut.

Pihak UEFA sendiri telah menyalahkan masalah transportasi dan infrastruktur atas terbatasnya tiket yang diberikan untuk fans. Kedua klub hanya bisa menawarkan sedikit kursi saja dari kapasitas enam puluh delapan ribu tujuh ratus kursi Stadion Olimpiade Baku.

Arsenal kasihan pada suporter kedua tim

Kubu The Gunners menilai hal itu tidak bisa dibenarkan karena UEFA memilih venue yang tidak ramah opsi transportasi bagi fans. Mereka seharusnya memilih stadion yang lebih dekat dan tidak membebani para suporter.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami telah dibuat kecewa melihat fakta atas keterbatasan transportasi UEFA hanya bisa berikan maksimum enam ribu tiket saja kepada kami untuk stadion yang bisa menampung lebih dari enam puluh ribu orang,” protes klub. “Waktu akan menunjukkan apakah hal ini memungkinkan bagi enam ribu fans Meriam London untuk datang ke sana, melihat betapa menantangnya perjalanan yang harus dilakukan.”

“Kami punya pemegang tiket musim sebanyak empat puluh lima ribu dan jadi banyak fans yang tak bisa datang akibat keputusan UEFA dalam memilih venue. Alasan transportasi terbatas tidak bisa mereka gunakan untuk menyederhakan hal ini.”

Fans dari kedua klub masih galau menimbang jauhnya perjalanan yang akan ditempuh dan menimbang sedikitnya tiket yang disiapkan. Dilaporkan juga jika tidak ada penerbangan langsung ke Ibukota Azerbaijan di pekan laga final tersebut.