Arsenal Siap Duluan Jemput Buruan Tottenham Hotspur

Arsenal
Arsenal

Arsenal dikabarkan siap duluan menjemput pemain buruan kubu Tottenham Hotspur yang kurang bergerak cepat dalam proses pendekatannya.

Gilabola.com, Liga Inggris – Arsenal dikabarkan tengah bersiap untuk menjemput pemain buruan Tottenham Hotspur yang tidak menyangka akan cepat ditelikung lawan. Adalah sosok Wilfried Zaha (24 tahun) dari Crystal Palace yang akan segera Arsenal rebut dari gerak lambat Spurs.

Winger handal tersebut sebelumnya sudah diketahui jadi salah satu target belanja Tottenham. Spurs sudah pernah mengajukan penawaran pada Palace musim lalu namun gagal karena tawaran mereka masih kurang tinggi untuk membujuk kubu Crystal hingga saat ini coba akan lakukan penawaran kembali.

Masalahnya menurut The Sun, Spurs harus menghadapi tim sekuat Arsenal. Klub asuhan Arsene Wenger tersebut dikabarkan juga lebih serius untuk menjemput Zaha dengan dana lebih banyak.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Wenger ikut dikabarkan sudah memiliki cara agar bisa memenangkan perburuan Zaha dari Crystal Palace. Ia siap mengumpankan servis Alex Oxlade-Chamberlain dan Carl Jenkinson ke kubu Crystal. Jelas menggiurkan.

Kalau nantinya Palace masih jual mahal dengan tidak bersedia menerima tawaran barter tersebut, Wenger juga bersedia saja membeli Zaha dengan uang tunai! Ia disebut siap memberikan uang senilai 30 juta Pounds tanpa proses transfer antar bank.

Zaha sendiri di Crystal Palace masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang. Musim ini ia sudah bermain 35 kali di semua ajang. Dari 35 kali penampilan itu, Zaha sudah mencetak enam gol plus 11 assist memikat.