Arsenal Tanpa Dua Pemain Penting Lawan BATE Borisov

Arsenal Tanpa Dua Pemain Penting Lawan BATE Borisov

Arsenal dipastikan tanpa dua pemain penting saat akan berlaga di Liga Europa lawan BATE Borisov. Meski dipastikan ada dua nama yang absen, namun fans Meriam London hanya menyoroti satu nama saja.

Ya, Mesut Ozil TIDAK disebutkan dalam skuad perjalanan Arsenal untuk menghadapi BATE Borisov di Liga Eropa pada hari Kamis. Ia tetap tak masuk daftar tak peduli kendati dipastikan sudah fit.

Penggemar Arsenal sangat marah dengan situasi di klub London utara, dengan banyak yang menolak kenyataan bahwa pemain bayaran terbaik The Gunners itu tidak melakukan perjalanan. Ozil telah jatuh urutan kekuasaan pada tingkat yang mengkhawatirkan di bawah Unai Emery musim ini, dan belum keluar untuk klub Emirates sejak Januari.

Dia disebut di bangku cadangan untuk bentrokan Arsenal dengan Manchester City, di mana mereka dikalahkan 3-1, dan dikeluarkan dari skuad untuk kemenangan atas Huddersfield. Untuk pertandingan terakhir sang pemain Jerman dikesampingkan karena cedera tumit, tetapi dipastikan masih bisa dibawa oleh Arsenal untuk bermain di Liga Eropa.

Arsenal tanpa Aaron Ramsey juga, namun Mesut Ozil yang dihebohkan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Oleh karena itu mengejutkan melihat pemain £350.000 per minggu tidak disebutkan dalam skuad. Selain Ozil, Aaron Ramsey juga dikabarkan absen, namun hanya nama Ozil yang jadi sorotan fans Meriam London.

Menanggapi pengumuman tim perjalanan di media sosial, seorang penggemar Arsenal menulis: “Tidak Ozil Lagi. Apa sih yang salah dengan Unai Emery?”

Sementara yang lain menambahkan: “Jadi seluruh manajemen Arsenal tidak bisa berbuat apa-apa tentang masalah Ozil/Emery ini? Sungguh membuat saya sedih melihat anak itu diperlakukan seperti ini bahkan ketika kami jelas tidak memiliki pemain yang lebih baik di tim.”