Arsenal Temukan Kendala Datangkan Diego Costa

Harapan Arsenal untuk mendatangkan Diego Costa ke Arsenal sulit terwujud. Sebab, eks striker Chelsea itu dikabarkan tak tertarik bergabung ke Emirates Stadium.

Costa baru saja menyelesaikan kontraknya bersama Atletico Mineiro, usai enam bulan membela klub sepak bola asal Brasil tersebut. Sehingga sekarang statusnya kini tanpa klub.

Media di Inggris memberitakan kalau Arsenal secara serius ingin membawa Diego Costa ke Emirates Stadium. Kabarnya, sang pemain diharapkan bisa segera bergabung pada bursa transfer musim dingin ini.

Diberitakan oleh Evening Standard, tim papan atas Liga Inggris asal London Utara menunjukkan minat yang tinggi kepada eks pemain Atletico Madrid tersebut. Namun, perpindahan tampaknya tidak mungkin akan terjadi. Pasalnya, sang pemain ingin melanjutkan karier sepak bola ke Corinthians dan akan bertemu dengan mantan rekan setimnya di Chelsea, Willian.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebetulnya bukan Diego Costa yang menjadi target utama Arsenal, namun tim papan atas Liga Inggris ingin membawa Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Akan tetapi, untuk mendapatkan tanda tangannya juga akan sulit. Hal ini dikarenakan klub asal Italia menjual sang striker dengan harga yang mahal.

Ngebetnya Arsenal membawa striker baru sangat wajar. Pasalnya, Pierre-Emericck Aubameyang masih dipinggirkan oleh Mikel Arteta. Sedangkan Folarin Balogun sudah dipinjamkan ke Middlesbrough.

Di sisi lain, The Gunners punya Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah. Tapi, masa kerja kedua sang pemain akan habis di musim panas. Kemudian penampilannya di Liga Inggris juga masih jauh dari haraapan. Dengan situasi tersebut, mereka mau membawa Diego Costa. Sayangnya, kemungkinan untuk mengontraknya tipis lantaran sang striker dilaporkan menolak tawaran untuk bergabung.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!