Arsenal Terancam Kalah Jumpa Olympiakos

Gila Bola – Winger Olympiakos, Bruma sangat percaya diri menjelang melawan Arsenal di 16 besar Liga Europa pada Jumat (12/3) dini hari WIB.

Kepercayaan besar klub asal Yunani menghadapi klub papan atas Liga Inggris tersebut. Pasalnya, Sokratis Papastathopoulos banyak membongkar rahasia lawannya terutama soal ruang ganti Meriam London.

Diketahui, Sokratis Papastathopoulos sebelum bergabung ke Olympiakos pernah bermain untuk Arsenal selama dua setengah musim. Sayangnya, di paruh pertama musim 2020/21 dirinya tak dimainkan sama sekali oleh Mikel Arteta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mantan bek Borussia Dortmund itu akhirnya pergi dari Emirates Stadium pada bursa transfer Januari 2021 setelah kontraknya diakhiri dengan persetujuan bersama. Kini, sang pemain kembali ke Yunani untuk memperkuat Olympiakos.

Dan pemain bola berusia 32 tahun itu akan bertemu Arsenal lagi sebagai lawan di babak 16 besar Liga Europa yang akan berlangsung di Karaiskakis Stadium. Sementara menjelang pertandingan kedua tim leg pertama, Bruma mengungkapkan jika Sokratis Papastathopoulos banyak membocorkan rahasia tentang The Gunners.

Berbicara kepada Goal, Bruma mengatakan Sokratis Papastathopoulos banyak memberikan beberapa rahasia tentang rival Tottenham Hotspur. Meski begitu, ia tegaskan tidak akan bisa menjelaskannya secara detail.

Bruma menyebutkan Sokratis jelang pertandingan nanti adalah orang paling tahu ruang ganti Arsenal. Selain itu, ia memuji rekan satu timnya sebagai bek tengah berpengalaman yang sudah bermain dengan klub besar di Eropa.

Oleh sebab itu, Bruma sangat yakin di laga nanti Sokratis Papastathopoulos akan banyak membantu Olympiakos. Pemain bola asal Portugal itu mengaku juga senang timnya diperkuat bek sepertinya.

Sementara Arsenal baru-baru ini ketika bermain di Karaiskakis Stadium juga punya catatan yang bagus. Sebab, mampu mengalahkan Benfica di 32 besar Liga Europa dan berhasil lolos usai menang agregat 4-3. Sedangkan London Merah juga tercatat sudah bertemu Olympiakos sebanyak 10 kali dan sayangnya, di pertemuan terakhir tim asuhan Mikel Arteta kalah 1-2 kala bermain di Emirates Stadium.