Arsenal Terancam Tanpa Henrikh Mkhitaryan Lawan Rennes

Arsenal Terancam Tanpa Henrikh Mkhitaryan Lawan Rennes

Gilabola.com – Arsenal terancam tanpa Henrikh Mkhitaryan saat lawan Rennes di Liga Europa. Laga babak 16 kali ini sangat penting bagi kubu Meriam London.

Henrik Mkhitaryan dilaporkan belum tentu bisa dimainkan sejak menit awal babak pertama oleh kubu Arsenal. Ia diragukan bisa bermain lawan Rennes karena cedera yang membuatnya dikeluarkan saat laga lawan Manchester United.

Hari ini Mkhitaryan telah mendapatkan evaluasi medis kembali untuk laga penting saat tim mencari peluang bangkit. Tim tengah defisit 3-1 dan perlu bantuan semua pemain bintang untuk membalikkan keadaan mereka di Liga Europa. Meski cedera, ia tetap bisa mengikuti sesi latihan ringan bersama rekan satu timnya.

Advertisement
advertisement
advertisement

Nama Alexandre Lacazette berpeluang bisa dimainkan karena sudah bebas suspensi tiga pertandingan. Hal itu ia alami setelah dapat kartu merah saat melawan kubu BATE Borisov. Jika jadi diperkuat Lacazette sejak menit awal, peluang menang kubu Meriam London bisa lebih besar lagi.

Arsenal tetap optimis meski Henrikh Mkhitaryan diragukan bisa tampil

Mereka sendiri baru bernapas lega usai lolos dari hukuman UEFA karena ulah sebagian suporter mereka yang menyalakan flare di laga sebelumnya. Mereka bisa mencari cara untuk tetap unggul saat lawan kubu Rennes di Stadion Emirates.

Kedua tim akan bertanding besok, pukul 03.00 Wib. Sadar tengah memiliki defisit gol yang memusingkan, namun Unai Emery menolak pesimis untuk laga kali ini.

“Tetap saja hal ini masih baik bagi kami. Saya lebih berharap kami dapat laga yang berat dan deretan pemain lawan yang tidak kalah sulitnya untuk dikalahkan,” ujar Emery dengan berusaha bersikap diplomatis dalam sesi wawancara jelang laga.

“Untuk bisa menang lawan mereka, kami bisa memaksimalkan keuntungan sebagai tim tuan rumah. Itu artinya kami perlu bantuan dukungan kuat dari semua suporter setia kami,” pungkasnya.