Arsenal Terancam Tanpa Tiga Bintang Lawan Napoli

Arsenal Terancam Tanpa Tiga Bintang Lawan Napoli

Gilabola.com – Arsenal terancam tanpa tiga bintang untuk melawan Napoli di Piala Eropa. Sokratis Papastathopoulos, Granit Xhaka, dan Henrikh Mkhitaryan.

Arsenal kini akan menghadapi cobaan terberat yang bisa mereka rasakan di perempat final Piala Eropa. Mereka harus bersiap tarung lawan tim seberat Napoli dengan terancam tanpa diperkuat Sokratis Papastathopoulos, Granit Xhaka, dan Henrikh Mkhitaryan.

Kubu The Gunners sudah imbang lawan tim wakil Serie A tersebut di laga sebelumnya babak delapan besar. Kini mereka akan menjadi tim tuan rumah untuk pertemuan selanjutnya. Faktor kandang bisa menjadi keuntungan.

Napoli masih lebih beruntung daripada Arsenal

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sama-sama difavoritkan, pertandingan antara kedua tim dipastikan akan sengit sejak babak pertama. Masalahnya bagi kubu Meriam London, mereka terancam tak bisa diperkuat tiga pemain karena kendala suspensi.

Beberapa pemain akan tidak bermain untuk satu laga jika sekali saja kena kartu merah di kompetisi dan tiga pemain mereka sudah berada pada posisi tersebut. Tiga pemain ini berpeluang tak ikut laga leg kedua di Naples jika tak hati-hati di Emirates.

Deretan nama Sokratis Papastathopoulos, Granit Xhaka, dan Henrikh Mkhitaryan jadi trio yang dimaksud. Mereka bisa saja sudah diusir sejak pertemuan pertama jika gegabah. Napoli masih lebih baik kondisinya karena hanya punya satu pemain saja yang berada dalam kondisi kurang menguntungkan, Nikola Maksimovic.