Arsenal Tim yang Dinantikan Oleh Slavia Praha

Gila Bola – Gelandang Slavia Praha, Jakub Hromada sebut bermain melawan Arsenal adalah satu impian terbesarnya. Akan tetapi, sang pemain menekankan bersama rekan satu timnya akan berusaha mengalahkan rival Spurs tersebut.

Klub sepak bola asal London Utara itu akan bertemu dengan Slavia Praha di perempat final Liga Europa. Sementara leg pertama akan dimainkan lebih dulu di Emirates Stadium, Jumat (9/4) dini hari WIB.

Arsenal sendiri menjelang pertandingan kontra Slavia Praha di perempat final Liga Europa memiliki persiapan yang kurang bagus. Bagaimana tidak, tim asuhan Mikel Arteta harus menelan kekalahan 3-0 saat melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris Minggu (4/4) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Hasil negatif itu jelas membuat The Gunners sulit untuk finis di papan atas Liga Inggris 2020/21. Bahkan membuat mereka musim depan terancam tidak bisa bermain di pentas Eropa.

Meskipun Arsenal dalam beberapa musim terakhir penampilannya menurun, namun Jakub Hromada tetap menilai London Merah merupakan salah satu tim besar. Sedangkan dia juga mengungkapkan bahwa rekan satu timnya tak sabar bertemu dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega.

Berbicara di situs resmi klub, Jakub Hromada mengatakan bertemu klub sepak bola asal London Utara di Liga Europa bukan hanya impiannya saja. Akan tetapi, rekan satu timnya.

Pemain lini tengah Slavia Praha memang terang-terangan menyebutkan Arsenal penampilannya sedang kurang bagus di Liga Inggris. Namun menurutnya, klub yang kini dilatih oleh Mikel Arteta itu tetap salah satu tim besar di dunia. Sehingga akan menjadi tantangan yang besar untuk Slavia Praha.

Kendati demikian, Jakub Hromada menegaskan dia bersama rekan satu timnya akan berusaha untuk mengalahkan wakil klub asal Inggris tersebut. Bahka sang pemain mengungkapkan jika mendapatkan kepercayaan tampil starter akan berjuang keras membantu klubnya mengalahkan Meriam London di Liga Europa.

Sebagai informasi, Arsenal sudah bertemu dengan Slavia Praha 2 kali dan 1 di antaranya menang meyakinkan 7-0 di Liga Champions pada tahun 2007. Saat itu, mereka masih diperkuat nama-nama seperti Cesc Fabregas, William Gallas, dan Kolo Toure.