Arsenal vs BATE Borisov: Kerja Ekstra Keras Tuan Rumah

Arsenal vs BATE Borisov: Kerja Ekstra Keras Tuan Rumah

Gilabola.com – Unai Emery punya pekerjaan cukup berat di laga Arsenal vs BATE Borisov, Jumat (22/2) dinihari, jika ingin amankan tempat di babak 16 besar Liga Europa.

BATE Borisov sebelumnya unggul 1-0 atas Arsenal di leg pertama babak 32 besar Liga Europa pekan lalu, setelah penampilan buruk the Gunners dalam laga tandang mereka tersebut.

Kini, Unai Emery yakin skuadnya bisa membalikkan situasi dalam laga Arsenal vs BATE Borisov yang digelar di Emirates, terutama setelah timnya menikmati masa off selama satu pekan di antara dua laga.

Tapi, dengan Liga Europa yang menjadi satu-satunya peluang the Gunners untuk mengangkat trofi musim ini, Emery tentunya tak boleh lakukan kesalahan lagi di pertandingan Arsenal vs BATE Borisov pekan ini.

Ozil Mungkin Kembali ke Skuad Arsenal

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Di pertemuan pertama, Mesut Ozil dan Aaron Ramsey sama-sama tak ikut tandang ke Belarusia dengan alasan sakit. Namun, Ozil berpeluang kembali ke skuad the Gunners saat mereka menjamu BATE pekan ini.

Sementara, Sokratis yang juga absen di leg pertama pekan lalu akibat cedera engkel, saat ini sudah kembali hadir di kamp latihan Arsenal. Hanya Alexandre Lacazette yang tak akan terlihat di skuad tuan rumah setelah ia mendapat kartu merah langsung di leg pertama akibat menyikut pemain lawan.

Arsenal kantongi hasil negatif akibat kekalahan di kandang BATE pekan ini. Dipastikan, skuad Unai Emery tak bisa lagi membuang-buang waktu dan lakukan kesalahan jika ingin melaju serta punya kemungkinan mengangkat trofi musim ini.

Punya Rekor Bagus Atas BATE Borisov

Walau tanpa Lacazette yang harus jalani suspensi, ada cukup banyak amunisi di lini depan Arsenal. Apalagi, the Gunners sebenarnya punya catatan bagus atas BATE Borisov, di mana Arsenal berhasil menang dalam dua dari tiga pertemuannya dengan BATE sebelum kekalahan pekan lalu.

The Gunners bahkan berhasil menang telak, 6-0, dalam laga kandang mereka di fase grup kompetisi yang sama tahun lalu. Selain itu, mereka juga catatkan kemenangan 4-2 saat tandang ke Belarusia.