Arsenal Was-was Danny Welbeck Alami Cedera Sangat Parah

Arsenal Was-was Danny Welbeck Alami Cedera Sangat Parah

Arsenal tengah khawatirkan kondisi penyerangnya, Danny Welbeck, yang dinilai telah alami ‘cedera yang sangat parah’. Pemain itu harus ditandu keluar lapangan dalam pertandingan Liga Europa melawan Sporting Lisbon, Jumat (9/11) dinihari WIB.

Laga antara Arsenal kontra Sporting Lisbon yang digelar di Emirates Stadium sendiri berakhir imbang tanpa gol. Walau The Gunners tetap berhasil amankan tiket ke babak 32 besar Liga Europa, tapi pertandingan itu dibayangi cedera pergelangan kaki penyerang Inggris berusia 27 tahun itu.

“Dia ada di rumah sakit. Kami masih menunggu perkembangannya, tapi kami pikir ini cedera serius,” ujar pelatih Arsenal, Unai Emery.

Kondisi Tak Menyenangkan Bagi Semua

“Setiap cedera berbeda. Ini bisa jadi patah sesuatu di pergelangan kaki. Sudah jelas kami akan selalu bersamanya di momen seperti ini. Dia pribadi yang sangat baik dan komitmennya untuk kami sangat besar,” tambah Emery.

BACA:  Arsenal Tawarkan Aaron Ramsey untuk Gaet Patrik Schick dari Roma

“Ini cedera yang sangat parah baginya, bagi kami, untuk semua orang yang suka dan mencintainya sebagai pribadi,” tegasnya.

Danny Welbeck alami cedera pada menit ke-25 saat dia berusaha melompat untuk menyundul bola. Sayangnya, Danny Welbeck mendarat dengan posisi salah pada pergelangan kaki kanannya.

Saat jalani perawatan di lapangan, Welbeck bahkan harus gunakan masker oksigen dan kakinya diberikan pelindung saat dia dibawa keluar lapangan. Bahkan sedikitnya 10 staf medis berada di sekitarnya saat dia mendapat perawatan tersebut.