Arsenal Wenger Dukung Inggris Lolos ke Final Usai Kemenangan Sempurna vs Ukraina

Gilabola.com – Inggris meraih kemenangan terbesar mereka di Kejuaraan Eropa musim panas ini usai mengalahkan Ukraina dengan skor 0-4 di babak perempat final Euro 2020 di Stadio Olimpico, Roma, pada Minggu (4/7) dini hari WIB.

Arsene Wenger menggambarkan kemenangan perempat final Inggris atas Ukraina itu sebagai malam yang sempurna dan mendukung skuad asuhan Gareth Southgate untuk mencapai final setelah penampilan brilian mereka di Roma.

Brace Harry Kane dan dua gol lain dari Harry Maguire dan Jordan Henderson memberi kemenangan empat gol tanpa balas yang nyaman The Three Lions atas Ukraina untuk mencapai semifinal Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inggris memang tampil klinis dan mengesankan, dengan empat gol didapat dari hanya enam tembakan tepat sasaran dari total 10 percobaan, dengan Inggris kini akan bertemu Denmark di Wembley pada Kamis (8/7) dini hari WIB di babak empat besar.

Jika lolos, mereka akan menghadapi pemenang antara Italia vs Spanyol di pertandingan lain dan mantan manajer Arsenal Arsene Wenger mendukung skuad asuhan Gareth Southgate bisa mencapai laga puncak dengan mengalahkan Denmark di semifinal.

Taktisi asal Prancis Arsene Wenger mengatakan kepada beIN SPORTS, “Ini adalah malam yang sempurna untuk sepak bola Inggris, malam yang sempurna untuk Inggris. Mereka tidak kebobolan gol, mereka lolos dengan mudah dan mereka bisa mengistirahatkan pemain penting.”

“Mereka mencetak tiga gol dari umpan silang dan terkadang hal-hal kecil menyebabkan dampak besar, dan itu pasti terjadi ketika Ukraina kehilangan bek tengah di babak pertama. Itu akan menjadi kualitas penting untuk melaju ke final dan memenangkannya. Mereka terlihat lebih stabil dalam bertahan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO