Arsene Wenger Pecundangi Zinedine Zidane Dipuji Netizen

Arsene Wenger Pecundangi Zinedine Zidane Dipuji Netizen

Gilabola.com – Arsene Wenger pecundangi Zinedine Zidane dalam laga laga amal dipuji netizen. Laga mantan pemain bola itu berlangsung di Bordeaux.

Arsene Wenger telah menjadi sensasi media sosial setelah ia mempecundangi Zinedine Zidane di laga amal. Mantan manajer Arsenal berusia 69 tahun itu tak bisa dihentikan bos Bernabeu, sang mantan pemain hebat sepanjang masa untuk Timnas Perancis dan Real Madrid, sesuai laporan The Sun.

Foto momen langka menunjukkan Wenger terlihat sangat ramping, sepenuhnya fokus mengejar bola saat Zidane kesulitan menghentikan sang opa. Zidane kesulitan hingga harus meregangkan tangannya ke pinggang Wenger untuk membantunya mendapatkan kembali keseimbangan dan mulai mengejar Wenger.

Momen itu membuat netizen kagum dan tidak menyangka jika sang opa masih greng saat bermain bola. Satu penggemar mencuitkan: “Wenger meninggalkan Zidane untuk mati sendirian di lini tengah mungkin foto olahraga favorit saya sepanjang sejarah.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Netizen lain mengatakan: “Ada Wenger, ada Zidane. Bukan Photoshop lho (tiga emoji tertawa),” yang langsung dibalas, “Meninggalkan dirinya sendirian untuk mati.”

Arsene Wenger membuat Zinedine Zidane kagum

Salah satu lelucon terbaik adalah: “Saya tadinya hampir menandatanganinya, tetapi dia berhasil lolos,” puji Zidane saat membahas lincahnya Wenger berkelit dari kejarannya. Zidane yang masih mencari pemain baru untuk skuad musim depan jadi kagum melihat kemampuan mantan manajer The Gunners tersebut.

Tweet lain menyenggol masalah usia: “Berusia 69 tahun Wenger sepertinya terlalu panas untuk ditangani oleh Zidane yang masih berusia 46 tahun.”

Zidane tidak mendapat dukungan sama sekali dari sebagian penggemar Arsenal saat melihat momen Wenger bagaikan sukses ‘menghentikan waktu’ masa kejayaan mantan gelandang terbesar selama tiga dekade terakhir tersebut. Semuanya merasa terhibur akan aksi sang mantan manajer.

Wenger sendiri sampai sekarang masih mencari pekerjaan lain setelah dua puluh dua tahun berkarir di Stadion Emirates. Tapi untuk saat ini ia menikmati masa santainya, sesuai laporan The Sun.