Arsene Wenger Segera Jadi Direktur Sepakbola PSG

Berita Bola - Arsene Wenger dikabarkan segera jadi direktur sepakbola PSG, setelah pelatih asal Prancis itu tinggalkan Arsenal akhir musim lalu.
Gilabola.com - Arsene Wenger dikabarkan segera jadi direktur sepakbola PSG, setelah pelatih asal Prancis itu tinggalkan Arsenal akhir musim lalu.

Gilabola.com – Arsene Wenger akan segera kembali menangani klub setelah PSG tertarik menunjuk mantan pelatih Arsenal itu sebagai direktur sepakbola.

Pelatih PSG saat ini, Thomas Tuchel, berikan hasil yang memuaskan di lapangan, di mana Neymar dan kawan-kawan berhasil bertengger di puncak klasemen Ligue 1 dan sudah dalam performa fantastis untuk pertahankan gelar juara Ligue 1 mereka.

Setelah sembilan pertandingan, PSG berhasil bukukan rekor 100 persen tak terkalahkan. Tapi, mereka tampaknya alami masalah di belakang layar.

Direktur Lama Berselisih dengan Thomas Tuchel

Menurut laporan RMC, Arsene Wenger dipertimbangkan untuk peran senior karena direktur olahraga saat ini, Antero Henrique, dilaporkan berselisih dengan Tuchel.

Pemain asal Jerman itu diberitakan ingin merekrut gelandang baru pada musim panas. Tuchel pun mengincar bintang Chelsea, N’Golo Kante, yang terus diperdebatkan untuk segera didatangkan ke Parc des Princes.

BACA:  Liga Champions Nanti Malam, Pantau Liverpool, Inter Milan, Tottenham

Namun, Kante diberitakan betah tinggal di London barat. Sementara, lini tengah PSG kerap kedodoran setelah cedera panjang dialami Marco Verratti sejak musim lalu.

Butuh Tambahan Gelandang

Saat PSG kalah dari Liverpool dalam pertandingan Liga Champions, pemain sayap Angel Di Maria dan bek tengah, Marquinos, bermain di lini tengah – dipasang bertiga bersama Adrien Rabiot. Itu sebabnya, Tuchel ngotot untuk didatangkan gelandang baru, di mana sampai saat ini dia masih inginkan Tuchel.

Sementara itu, Arsena Wenger tinggalkan Arsenal pada akhir musim lalu, setelah 22 tahun mengasuh the Gunners. Posisinya di Emirates kemudian digantikan Unai Emery – yang tak lain mantan pelatih PSG.

BACA:  Chelsea Jadikan Edinson Cavani Target Utama Pengganti Alvaro Morata