Arteta Tak Suka Satu Pemain Brasil di Emirates Stadium

Gilabola.com – Eks Arsenal, Martin Keown mengungkapkan bahwa Mikel Arteta tidak suka dengan salah satu pemainnya dari Amerika Latin.

Pemain tersebut adalah Gabriel Martinelli. Sang pemain diboyong klub sepak bola asal London Utara dari Ituano pada 2019. Selain itu, dia juga mendapatkan kontrak hingga Juni 2024 bersama klub papan atas Liga Inggris.

Karier sepak bola Gabriel Martinelli memang kurang menyenangkan di Arsenal. Pasalnya, anak asuh Mikel Arteta itu mengalami cedera yang serius. Alhasil, menit bermainnya berkurang di mana musim pertamanya hanya tampil dalam 26 laga dan mengemas 10 gol di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini pemain bola asal Brasil itu sudah pulih dari cederanya, namun sang pelatih jarang memainkannya terutama di Liga Europa. Tercatat Gabriel Martinelli memang tampil dalam 5 pertandingan, tetapi semuanya masuk sebagai pemain pengganti. Bahkan belum ada satu laga yang mencapai 30 menit.

Usai Arsenal tumbang 2-1 kontra Villarreal, Martin Keown pun langsung menyebut Mikel Arteta pelatih yang tidak senang dengan Gabriel Martinelli di Emirates Stadium.

Berbicara kepada awak media, Martin Keown mengatakan jika dirinya prihatin dengan Gabriel Martinelli lantaran tak pernah dimainkan oleh sang pelatih di Liga Europa sebagai starter.

Namun, ketika didesak oleh awak media mengapa dirinya prihatin dengan sang pemain. Martin Keown pun menyebutkan jika Mikel Arteta tidak menyukainya. Menurutnya, pemain sepak bola sepertinya harus dipertahankan dan diberikan menit bermain yang banyak untuk Gabriel Martinelli.

Keown menyatakan ia ingin sang pemain seperti Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka. Dengan demikian, sang pelatih harus memberikan dukungan sepenuhnya untuk Martinelli.

Sementara pemain bola berusia 19 tahun itu hanya tampil dalam 27 menit untuk Arsenal kontra Villarreal di leg pertama semfiinal Liga Europa, Jumat (30/4) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO