Arthur Irawan Buka Suara Dipanggil Shin Tae-yong

Gilabola.com – Bek kanan PSS Sleman, Arthur Irawan menyatakan sangat bahagia dan bangga dapat kesempatan ke timnas. Ia juga menyebutkan ini merupakan impian yang terwujud.

Pemain sepak bola yang lahir di Surabaya ini resmi dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia, Rabu (5/5). Sedangkan dirinya menjadi pemain ketiga PSS Sleman yang dipanggil setelah sebelumnya ada nama Saddam Gaffar dan Adi Satryo.

Setelah mendapatkan pemanggilan tersebut sang pemain langsung bertolak ke Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan. Sementara bagi Arthur Irawan merupakan untuk pertama kalinya dilatih oleh Shin Tae-yong dan mengaku tak sabar untuk belajar banyak dari juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, Shin Tae-yong merupakan pelatih yang dikenal sangat disiplin dan menuntut latihan fisik yang cukup tinggi. Akan tetapi, pemain sepak bola yang pernah memperkuat klub papan atas Liga Indonesia Persija Jakarta ini juga menyebutkan dalam kondisi yang baik. Sehingga dia siap secara mental maupun fisik.

Arthur Irawan pun juga berharap dengan pemanggilan mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik. Selain itu, ia juga ingin membanggakan klubnya yakni PSS Sleman.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai informasi, selama Piala Menpora 2021 sang pemain telah bermain dalam 5 pertandingan untuk Super Elang Jawa.

Menariknya, Arthur Irawan merupakan pemain PSS Sleman yang belum pernah mendapatkan kartu kuning di ajang turnamen pramusim tersebut.

AHABET
AHABET