Arthur Kembali Latihan Jelang Barcelona ke Final Copa del Rey

Arthur Kembali Latihan Jelang Barcelona ke Final Copa del Rey

Gilabola.com – Barcelona mendapat dorongan besar dengan kembalinya Arthur ke sesi latihan yang digelar jelang final Copa del Rey melawan Valencia, Minggu (26/5) dinihari.

Satu hari setelah laga terakhir musim di mana Barcelona bermain imbang 2-2 kontra Eibar, skuad asuhan Ernesto Valverde itu langsung fokus pada persiapan final Copa del Rey melawan Valencia akhir pekan ini. Valverde dan pemain Barca pun mendapat dorongan besar saat melihat Arthur Melo sudah kembali ikut latihan bersama anggota skuad yang lainnya.

Barcelona sudah kembali latihan pada Senin (20/5) waktu setempat, di saat raksasa Catalan itu bersiap hadapi Valencia di Benito Villamarin – kandang Real Betis. Blaugrana berpeluang besar kawinkan dua trofi – La Liga dan Copa del Rey, dalam satu musim, untuk kedua kalinya dalam dua musim beruntun, di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Nelson Semedo Diragukan

Sayangnya, Barca kemungkinan tak bisa mainkan Nelson Semedo yang alami cedera kepala di kandang Eibar. Bek asal Portugal itu bahkan absen dalam sesi latihan awal pekan ini, setelah ia habiskan malam di sebuah rumah sakit di kawasan Bilbao. Meski demikian, Semedo berpeluang kembali ke skuad Blaugrana jika ia benar-benar dinyatakan tidak bermasalah dan pulih.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kehadiran gelandang asal Brasil, Arthur Melo, yang telah berlatih dengan rekan-rekan satu timnya dan bisa kembali tepat waktu untuk final Copa del Rey akhir pekan ini, tentunya menjadi berita besar bagi El Barca di tengah persiapan yang mereka lakukan.

Sementara itu, di kamp latihan skuad Valverde tampak pula beberapa pemain Barça B dan pemain tim muda, yakni Iñaki Peña, Moussa Wague, Monchu, Riqui Puig, Carles Pérez, Abel Ruiz dan Arnau Tenas.