AS Monaco Buka Peluang Barcelona Bajak Target Real Madrid

AS Monaco
AS Monaco

AS Monaco dilaporkan menaikkan harga permintaan Kylian Mbappe menjadi 178 juta pound (3,11 triliun rupiah) dan ingin Barcelona menyaingi Real Madrid dalam usaha memboyong striker tersebut sebelum akhir bursa transfer.

Kylian Mbappe telah mendominasi berita utama sepanjang musim panas ini setelah melakoni musim yang menakjubkan bersama AS Monaco, dia mencetak 26 gol dalam 44 pertandingan untuk membantu klubnya meraih gelar Ligue 1.

Meskipuna masih berusia 18 tahun, Mbappe dianggap sebagai salah satu talenta muda yang paling cemerlang dan diperkirakan dia akan berhasil memecahkan rekor transfer dunia jika ia pindah musim panas ini.

Real Madrid telah lama terlihat paling mungkin untuk memboyong pemain muda tersebut, namun ada juga minat yang terus berlanjut dari Arsenal, Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pekan lalu diklaim bahwa Real akhirnya menyetujui kesepakatan 161 juta pound (2,81 triliun rupiah) dengan Monaco untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe, meskipun hal itu sekarang bisa diragukan lagi karena telah muncul rumor baru tentang transfer Mbappe.

Dengan Barcelona yang berisiko kehilangan Neymar dalam kesepakatan 197 juta pound (3,44 triliun rupiah) ke PSG, Monaco dilaporkan berharap mereka dapat menggoda raksasa Catalan untuk membajak langkah Real untuk pemain bintang mereka.

Menurut The Daily Mail, mereka juga menaikkan harga permintaan Mbappe karena mereka percaya Barca mungkin kesempatan yang lebih besar untuk membayar biaya yang lebih tinggi karena kemungkinan mereka akan menjual Neymar.

Sementara diperkirakan City akan mencocokkan tawaran Real dengan 2,81 triliun rupiah) sekarang terlihat semakin mungkin klub-klub Liga Primer Inggris akan mundur karena banyaknya uang yang terlibat.

Barcelona mungkin masih menganggapnya berisiko untuk menginvestasikan kembali uang Neymar hanya pada satu pemain saja, namun merusak rencana transfer Madrid pasti akan menjadi motivasi bagi raksasa Catalan itu.

Monaco secara terbuka menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Mbappe, karena telah melihat banyak pemain terbaik mereka seperti Tiemoue Bakayoko, Bernardo Silva dan Benjamin Mendy yang diboyong oleh klub papan atas pada musim panas ini.

Mereka juga terus melawan ketertarikan Arsenal dan Liverpool pada pemain sayap berusia 21 tahun Thomas Lemar.