AS Monaco Persulit Lepas Pemain Kuncinya ke Klub Inggris

Direktur olahraga AS Monaco, Paul Mitchell menyatakan jika klub Liga Inggris mau memboyong Aurelien Tchouameni harus siapkan dana yang besar.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun tampil impresi di level klub musim ini, mencetak 2 gol dalam 26 penampilan di semua kompetisi untuk klub papan atas Liga Perancis tersebut. Di sisi lain, penampilannya terus berkembang.

Setelah tampil mengesankan untuk AS Monaco, Aurelien Tchouameni langsung menarik perhatian dari klub Liga Inggris. Manchester United hingga Chelsea adalah klub yang berminat untuk memboyong pemain sepak bola berposisikan gelandang tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski diminati oleh tim dari Liga Inggris, namun klub papan atas Liga Perancis sepertinya tak akan membiarkan Aurelien Tchouameni pergi dengan mudah di bursa transfer berikutnya.

Bahkan Paul Mitchell secara terang-terangan menyebutkan jika pemain kuncinya tersebut semahal Grand Casino.

Bicara kepada Tuttosport, Paul Mitchell mengatakan Aurelien Tchouameni adalah pemain yang lengkap dan seperti Steven Gerrard. Menurutnya, sang pemain memang terbilang masih muda tetapi sudah menjadi pemain top.

Namun, petinggi klub AS Monaco itu juga menegaskan jika mereka ingin menjadi tim sepak bola yang top juga. Oleh sebab itu, tak bisa menjualnya. Meski begitu, ia memberikan kode jika klub Liga Perancis bisa melepasnya andai para pelamar seperti Chelsea dan Manchester United berani menggelontorkan dana yang besar. Pasalnya, ia pemain yang mahal.

Aurelien Tchouameni telah menetak 5 gol dan mencatatkan 4 assist dalam 71 penampilan untuk AS Monaco sejak bergabung pada Januari 2020 dari Bordeaux.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO