AS Monaco Resmi Kontrak Bintang Rusia Aleksandr Golovin

Gilabola.com – Klub Liga Prancis AS Monaco resmi menandatangani bintang muda Rusia  Aleksandr Golovin dari klub CSKA Moscow. Mereka berhasil mengalahkan Chelsea dalam perebutan jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Golovin yang tampil mengesankan bersama Timnas Rusia di Piala Dunia 2018, sangat terkait dengan kepindahan ke Chelsea sejak awal bulan ini. Namun belakangan AS Monaco berhasil menelikung dengan memberikan tawaran yang lebih menarik bagi si pemain.

AS Monaco pada Jumat (27/7) resmi mengumumkan penandatanganan kontrak selama lima tahun atau sampai akhir musim 2022-23 bagi Golovin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kami sangat senang dengan kedatangan Aleksandr Golovin di AS Monaco. Dia adalah pemain muda berbakat, sangat menonjol selama Piala Dunia, tetapi kami telah mengikutinya untuk waktu yang lama,” kata wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev di situs resmi klub.

“Dia sudah memiliki pengalaman yang solid di divisi pertama Rusia dan internasional. Meskipun diburu klub-klub besar Eropa, Aleksandr lebih memilih proyek olahraga AS Monaco, yang akan menawarkan kepadanya kondisi terbaik untuk mengembangkan karirnya,” tambah Vasilyev.

Golovin sendiri dalam pernyataannya mengatakan sangat senang bisa bergabung dengan Monaco. Dia sudah tak sabar untuk memulai karir dan menghadapi tantangan di klub baru.

“Saya sangat senang menandantanginya untuk AS Monaco. Ini petualangan baru bagi saya di mana saya datang dengan banyak ambisi. Saya sekarang tak sabar untuk bertemu dengan staf dan rekan tim baru saya,” kata Golovin di situs resmi Monaco.

Nama Golovin mencuat usai tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Ia mencetak satu gol dan dua assist di turnamen itu dan mengantar negaranya melaju ke perempatfinal Piala Dunia 2018.

Bersama CSKA Moskow musim lalu, Golovin juga tampil cukup mengesankan. Berposisi sebagai gelandang, dia mampu mencetak tujuh gol dan enam assist di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO