AS Roma Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi CSKA Sofia

Gilabola.com – AS Roma sepertinya sudah bisa kembali diperkuat Chris Smalling saat melawan CSKA Sofia di Liga Europa, Jumat (11/12) dini hari WIB.

Chris Smalling mengalami cedera lutut usai memperkuat klubnya dalam kemenangan 1-3 kontra Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Alhasil, sang pemain harus melewatkan lebih dari tiga pertandingan sejak awal November lalu.

Di sisi lain, tanpa sang bek kubu AS Roma mampu lolos ke babak 32 besar setelah menang 3-1 atas Young Boys pekan lalu. Artinya Paulo Fonseca selaku pelatih akan memberikan menit bermain kepada pemain yang jarang tampil dan termasuk para pemain yang sudah pulih dari cederanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut Corriere dello Sport, Chris Smalling sudah bisa kembali bermain lagi di pertandingan Liga Europa. Dalam laporan itu menyebutkan jika sang pemain sudah berlatih sejak Sabtu dan akan berlatih lagi dengan tim pada Selasa pagi waktu setempat, kecuali dia mengalami kemunduran lagi.

Selain itu, mantan pemain tim nasional Inggris itu juga berpeluang besar sebagai starter saat AS Roma melawan Bologna pada 13 Desember mendatang. Dengan kembalinya sang bek tentu saja membuat lini pertahanan mereka akan solid lagi.

Seperti yang diketahui, i Giallorossi gawangnya harus kebobolan 4 gol di Serie A ketika menghadapi Napoli. Hal itu lantas membuat mereka khawatir saat melawan Sassuolo akhir pekan lalu. Namun, tanpa Chris Smalling mereka mampu bermain imbang 0-0.

Menarik untuk di tunggu apakah dengan kehadiran Chris Smalling membuat AS Roma lini belakangnya akan semakin kuat atau tidak ketika berjumpa CSKA Sofia pada tengah pekan ini.

AHABET
AHABET