AS Roma Lumat Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca Puas

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca senang dengan penampilan dan hasil laga timnya melawan Shakhtar Donetsk di leg kedua 16 besar Liga Europa pada Jumat (19/3) dini hari WIB.

Bermain di NSC Olimpiyskiy, klub papan atas Liga Italia sudah membuka keunggulan di menit ke 48 melalui Borja Mayoral. Namun, kubu tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 59 lewat Junior Moraes.

Tak mau hasil imbang, AS Roma menambah golnya lagi di menit ke 72 dan Borja Mayoral kembali mencatatkan namanya di papan skor. Hingga laga usai tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta dan tim asuhan Paulo Fonseca menang 2-1 serta berhasil menang agregat 5-1 di 16 besar Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai jalannya pertandingan, pelatih asal Portugal itu mengaku sangat puas lantaran anak asuhnya tetap mampu tampil bagus di leg kedua dengan kembali meraih kemenangan.

Berbicara kepada Sky Italia, Paulo Fonseca mengatakan dirinya senang lantaran AS Roma memulai jalannya pertandingan tanpa kebobolan. Dia menyebutkan Shakhtar Donetsk selalu berusaha untuk menciptakan gol, namun para pemainnya mampu bertahan dengan baik.

Sang pelatih juga menjelaskan timnya mendominasi permainan di babak kedua dengan berhasil mencetak gol. Bahkan dia semakin girang karena Giallorossi mampu meraih kemenangan di Ukraina yang mereka belum pernah dapat dan sukses melaju ke babak perempat final Liga Europa.

Meski demikian, ia meminta anak asuhnya tetap fokus baik di Liga Italia dan Liga Europa. Fonseca menegaskan ingin AS Roma bisa konsentrasi di dua ajang tersebut pada musim ini dan meraih hasil yang positif.

Sebagai informasi, usai menang melawan Shakhtar Donetsk mereka akan menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A pada 22 Maret mendatang.

Pertandingan antara AS Roma melawan Napoli sendiri akan berlangsung di Stadio Olimpico. Mampukah mereka mengalahkan tim asuhan Gennaro Gattuso.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO