AS Roma Nggak Konsisten, Tammy Abraham Siap Bikin Perbedaan

Striker AS Roma, Tammy Abraham menyatakan sekarang waktunya untuk menunjukkan kepemimpinan dalam tim. Ia mau membantu timnya yang sedang drop.

Ditunjuknya Jose Mourinho sebagai pelatih kepala diharapkan AS Roma bisa bersaing di Liga Italia dan pentas Eropa untuk memenangkan trofi bergengsi. Apalagi pelatih sepak bola asal Portugal punya pengalaman yang bagus ketika menangani Inter Milan dengan meraih treble winner.

Tammy Abraham dan kolega pun pada kompetisi 2021/22 tampil sangat mengesankan di mana tak terkalahkan di tiga laga awal Liga Italia. Tapi, dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi anak asuh Jose Mourinho cuma bisa memetik satu kemenangan kontra Cagliari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara melawan Bodo/Glimt di Liga Konferensi Eropa harus menyerah 6-1 di Norwegia. Kini mereka akan kembali menghadapi klub tersebut di Stadio Olimpico matchday 4 grup C, Jumat (5/11) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Tammy Abraham tegaskan ingin membawa tim papan atas Liga Italia kembali meraih hasil positif.

Bicara kepada awak media, pemain bola berusia 24 tahun mengatakan dalam sepak bola akan ada pasang surut. Ia menyebutkan ketika hal seperti itu terjadi waktu yang tepat untuk seorang pemain mempelajarinya.

Menurut Tammy Abraham, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memperlihatkan kepemimpinannya di AS Roma dan membantu timnya saat ini. Di sisi lain, ia juga berharap bisa segera kembali ke kebugaran terbaiknya dan menyebutkan sudah menyukai tim sejak hari pertama tiba di klub.

Sang striker menjelaskan bahwa AS Roma sangat percaya dengannya. Oleh sebab itu, ia mau membayarnya lewat penampilannya baik di Liga Italia dan Liga Konferensi Eropa.

Perlu diketahui, Tammy Abraham didatangkan AS Roma pada musim panas 2021 dari Chelsea. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 15 laga di semua kompetisi. Kemudian membukukan 4 gol dan mencatatkan 2 assist. Patut dnantikan apakah AS Roma bisa bangkit atau tidak. Mengingat mereka bisa dibilang memiliki materi pemain yang cukup bagus. Jika gagal menang atas Bodo/Glimt jelas menjadi kerugian.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO