Atalanta dan The Citizens Dibuat Cemas Pemain Berusia 26 Tahun

Gila Bola – Salah satu pemain kunci Atalanta memberikan isyarat jika dirinya tidak akan bertahan lama di Gewiss Stadium.

Robin Gosens sendiri didatangkan klub Liga Italia tersebut pada 2017 dan penampilannya di posisi bek kiri terus meningkat tajam. Alhasil, sejumlah klub besar di Eropa tertarik untuk menggaetnya.

Andalan lini belakang Atalanta itu sekarang diminati oleh Manchester City. Keinginan kuat klub berjuluk The Citizens lantaran pemain seperti Oleksandr Zinchenko dan Benjamin Mendy belum begitu tampil oke. Sementara Robin Gosens dianggap pemain yang tepat untuk mempertebal area pertahanan klub Liga Inggris tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sehingga Manchester City terus memantau perkembangan pemain bola berusia 26 tahun dan diberitakan bakal berusaha untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas nanti.

Namun, sang pemain sepertinya tidak tertarik untuk bergabung dengan Manchester City dan tak ingin bertahan di Atalanta. Sebab, ia memberikan kode mau berkarier di Liga Jerman.

Berbicara kepada Kicker, Robin Gosens mengatakan impiannya adalah bisa berkarier di Liga Jerman dan dapat disaksikan oleh banyak penonton. Sang pemain memang belum tahu kapan hal tersebut dapat terwujud, namun ia ngebet untuk bermain di negaranya sendiri.

Sebagai informasi, meskipun pemain bek kiri itu dari Jerman tetapi ia memulai kariernya bersama klub Vitesse dan dia telah bermain lebih dari 135 pertandingan untuk Atalanta. Sementara musim ini, ia telah mengemas 10 gol dan 7 assist di semua kompetisi. 9 gol di antaranya di Liga Italia.