Atalanta Masih Kaget Masuk Final Pertama Sejak 1996

Atalanta Masih Kaget Masuk Final Pertama Sejak 1996

Gilabola.com – Atalanta masih kaget masuk final pertama sejak tahun 1996. Mereka baru kalahkan Fiorentina di Piala Italia dengan skor 2-1.

Presiden Atalanta, Antonio Percassi, termasuk mereka yang kaget melihat timnya bisa juga masuk final. Ia menilai tiket final Coppa Italia kali ini bagaikan mimpi, namun tegaskan jika mereka tak akan merubah pendekatan yang sudah dilakukan selama ini.

Skor 2-1 di laga leg kedua kalahkan Fiorentina dengan agregat 5-4 membuat mereka meraih final pertamanya sejak tahun 1996. Wajar jika mereka dibuat terkaget-kaget melihat kenyataan tersebut.

“Kami sangat bahagia dengan hasil ini dan berterima kasih pada pelatih, staf, dan pemain atas perjalanan luar biasa ini,” ujar sang Presiden melalui Rai Sport dengan terharu.

Atalanta minta dukungan penuh dari semua suporter

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Jujur saja, ini bagaikan dalam mimpi. Kami mengalahkan tim yang rasanya mustahil untuk ditembus. Kini kami ada disini, kami harus mempersiapkan diri untuk final.”

Klub yang juga punya julukan Orobici tersebut kejar-kejaran dengan AC Milan di posisi empat untuk rebut tiket kualifikasi Liga Champions. “Proyek akan kami teruskan sama seperti tiga tahun sebelumnya. Kami membidik posisi yang lebih tinggi lagi.”

“Kami akan tetap memperkenalkan banyak pemain berkualitas, tapi tetap hati-hati agar tidak keluar dari batasan kami.”

Tim akan menantang Lazio di final bertempat di Stadion Olimpico pada 15 Mei mendatang. Tim yang juga berjulukan La Dea tersebut ingin semua suporter mereka beramai-ramai datang untuk memberikan dukungan seheboh mungkin.

“Nanti akan ada sekitar dua puluh ribu suporter kami yang akan datang. Setengah dari Bergamo akan datang untuk final ini. Semoga saja tim yang terhebat akan menang.”